Jakarta (ANTARA News) - Pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj yakin bisa menemukan lagi performa yang dia perlihatkan pada musim 2013-2014 sehingga menjadi lebih sering tampil sebagai starter klubnya.

Pemain usia 20 tahun yang mencetak empat gol dan lima assist pada 27 penampilannya di Liga Utama Inggris itu mengalami masa sulit selama musim lalu setelah hilang kesuburannya di depan gawang.

Januzaj menciptakan gol semata wayang pada laga melawan Aston Villa Jumat pekan lalu dan itu sudah cukup membangkitkan kepercayaan dirinya.

"Saya tidak bermain untuk waktu yang lama, jadinya saya senang mencetak gol pertama saya musim ini (melawan Villa)," kata Januzaj menjelang laga playoff Liga Champions melawan juara Pro Liga Belgia, Club Brugge.

"Saya senang bermain dan mencurahkan segalanya untuk manajer dan klub."

Pemain Belgia yang bintangnya meredup di Old Trafford setelah sempat menjadi salah satu berlian muda sepak bola, disebut-sebut akan dipinjamkan ke Sunderland namun tidak jadi karena dia sudah kembali ke penampilan terbaiknya.

"Itu bisa terjadi, tapi tahun ini lain sehingga saya siap untuk kembali ke penampilan terbaik saya dan melakukan apa saja yang saya bisa," kata Januzaj.

"Tentu saja (saya meningkat); manajer telah berbicara kepada saya beberapa menit dan saya merasa tidak menjadi diri saya sendiri tapi saya tidak punya banyak pertandingan, untuk itu semoga saya bisa lebih banyak bermain tahun ini," pungkas dia seperti dikutip Reuters. 




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015