London (ANTARA News) - Gareth McAuley memperpanjang kontrak satu tahun dengan West Bromwich Albion, kata klub liga utama Inggris itu pada Senin waktu setempat seperti dikutip AFP.

Bek berusia 35 tahun asal Irlandia Utara itu sebelumnya akan hengkang ke klub Midlands sehabis masa kontraknya akhir bulan ini, namun memutuskan tetap bersama West Brom paling tidak untuk satu musim lagi.

McAuley sempat dikabarkan bakal pindah ke Leicester namun pelatih Albion Tony Pulis menginginkannya tetap bersama klubnya.

Pemain itu musim lalu telah memperkuat klu dalam 31 penampilannya ketika West Brom berada pada urutan 13 di klasemen liga utama Inggris setelah Pulis menggantikan Alan Irvine sebgai pelatih Januari silam.

Dia bergabung dari Ipswich pada 2011 dan telah memainkan 138 pertandingan bagi Albion dan mencetak sembilan gol.

McAuley juga ikut memperkuat timnas Irlandia Utara saat bermain imbang tanpa gol melawan Rumania pada kualifikasi Euro 2016 Sabtu lalu.

"Kami sangat berharap bisa menghasilkan sesuatu yang baik pada musim depan," kata McAyley. "Kami juga berharap bisa lebih konsisten dibandingkan dengan dua musim lalu."

(A020/A011)



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015