Milan (ANTARA News) - Raja gol Italia asal Argentina Mauro Icardi mengakhiri keraguan-keraguan mengenai masa depannya di Inter Milan dengan menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2019, demikian dikonfirmasi klubnya.

"FC Internazionale dengan gembira mengumumkan bahwa Mauro Icardi telah menandatangani kontrak baru dengan klub," kata pernyataan Inter. "Kontrak baru penyerang asal Argentina itu berlaku sampai 30 Juni 2019."

Icardi menjadi salah satu dari sedikit hal positif di musim medioker Inter, mencetak dua gol pada pertandingan terakhir mereka di liga untuk menuntaskan musim sebagai pencetak gol terbanyak bersama penyerang veteran Verona Luca Toni, di mana keduanya mengoleksi 22 gol di liga.

Pemain 22 tahun itu disebut-sebut akan meninggalkan raksasa Italia yang tengah terpuruk itu, yang gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan meski Roberto Mancini didatangkan ke klub pada November dengan tekad mencapai tujuan itu.

Mancini, yang memimpin Inter meraih tujuh gelar termasuk tiga gelar liga beruntun pada masa kerja sebelumnya, berjanji bahwa Inter akan "kembali menantang untuk scudetto" pada musim depan, demikian AFP.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015