AsiaNet 60515

SHANGHAI, Tiongkok, 18 Mei 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Singapore Southeast Asian Games Organizing Committee (SINGSOC) pada 14 Mei mengumumkan UnionPay International (UPI), anak perusahaan China UnionPay, sebagai sponsor terbaru yang bergabung dalam SEA Games ke 28. Sebagai sponsor untuk sistem pembayaran resmi SEA Games, UPI akan memperkuat portofolio kerjasama SINGSOC untuk event multi olahraga terbesar di kawasan Asia Tenggara ini, siap untuk kembali setelah ketidakhadirannya selama 22 tahun. Dalam ajang untuk merayakan semangat luar biasa ini, UPI juga akan memberikan pengalaman SEA Games tak terlupakan bagi kaum muda dan tua.

Tunduk pada persetujuan akhir dari otoritas, UnionPay berencana untuk menyediakan angkutan balon udara yang dapat digunakan secara gratis oleh para pengunjung sebagai bagian dari SEA Games Carnival di Singapore Sports Hub, yang akan memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung. Keselamatan dan keamanan para penumpangnya akan menjadi prioritas utama penyelenggara, dan balon serta para tenaga ahlinya akan didatangkan secara khusus langsung dari Perancis.

Demi menambah suasana agar semakin semarak, UnionPay juga merias bus-bus resmi SEA Games yang akan digunakan sebagai alat transportasi bagi tamu VIP, atlet dan para wasit dari dan menuju ke bandara, hotel dan lokasi SEA Games. Untuk semakin memeriahkan pengalaman ini, para pemegang kartu UnionPay dari Asia Tenggara (tidak termasuk dari Singapura) juga berkesempatan untuk memenangkan tiket VIP SEA Games! Pemegang kartu dengan transaksi terbanyak di setiap negara Asia Tenggara yang berpartisipasi akan memenangkan perjalanan gratis untuk dua orang untuk menyaksikan pertandingan final sepakbola dan upacara penutupan SEA Games, termasuk tiket pesawat kelas bisnis ke Singapura dan menginap dua malam di hotel bintang lima. Sebanyak 15 pemegang kartu UnionPay dengan transaksi terbanyak di Singapura masing-masing akan memenangkan kesempatan eksklusif termasuk menginap 2 hari 1 malam dan paket spa di W Singapore - Sentosa Cove, sebuah pengalaman Sentosa Merlion, dan juga tiket untuk menyaksikan final sepakbola dan upacara penutupan SEA Games. Dalam hal ini syarat dan ketentuan berlaku.

Asia Tenggara adalah pasar yang sangat penting bagi UnionPay. Saat ini, kartu UnionPay diterima di seluruh 10 negara ASEAN di mana penerbitan kartu lokal dilakukan di seluruh negara tersebut. Di Singapura dan Thailand, hampir di seluruh ATM dan lebih dari 70% merchant menerima kartu UnionPay. Di Malaysia, Filipina dan Vietnam, 90% ATM menerima kartu UnionPay dan lebih dari 80% merchant di Vietnam menerima kartu UnionPay. Peningkatan jumlah penduduk lokal yang menggunakan kartu UnionPay untuk kegiatan sehari-hari dan perjalanan internasional mereka terjadi di Singapura, Malaysia dan Thailand.

Untuk informasi lebih lanjut : http://www.unionpayintl.com/

SUMBER : UnionPay International

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015