Monaco (ANTARA News) - Leonardo Jardim menandatangani perpanjangan kontraknya dengan AS Monaco sampai 2019, demikian diumumkan klub kerajaan itu pada Selasa.

Pria Portugal berusia 44 tahun itu datang pada musim panas silam dari Sporting Lisbon dengan ikatan kontrak awal berdurasi dua tahun, namun ia mendapat perpanjangan setelah dianggap cukup sukses pada musim debutnya di Stade Louis II.

"Ini merupakan sinyal keyakinan dari klub, dewan, untuk menandatangani perpanjangan (kontrak) ini," kata Jardim kepada situs resmi Monaco.

"Kami telah bekerja keras musim ini untuk meletakkan proyek baru dan saya meyakinkan bahwa yang terbaik masih akan datang."

"Terdapat banyak pemain muda berkualitas di tim ini, kami perlu untuk membangun apa yang telah kami perlihatkan musim ini. Klub ini ambisius dan demikian pula saya."

Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev menambahi, "Ini merupakan langkah penting bagi klub kami sebab kami berharap dapat membangun kerja sama jangka panjang dengan Leonardo Jardim."

"Bersama stafnya, ia telah melakukan pekerjaan luar biasa di musim ini, mendapatkan hasil-hasil yang sangat bagus di Liga Prancis dan di Liga Champions."

Monaco mencapai perempat final Liga Champions sebelum kalah agregat 0-1 dari Juventus, dan saat ini menghuni peringkat ketiga di Liga Prancis dengan dua pertandingan tersisa, serta berada di jalur untuk tampil di kompetisi klub elit Eropa pada musim depan. Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015