Jakarta (ANTARA News) - Badai cedera yang mendera skuat Real Madrid membuat pelatih Carlo Ancelotti memutar otak untuk menambal posisi yang ditinggalkan Benzema, Bale, Modric dan Marcelo.

Ancelotti akan menempatkan James Rodriguez untuk menggantikan Bale sementara Javier Chicharito akan dimainkan untuk menutup posisi yang ditinggalkan Benzema.

Ramos kemungkinan besar akan didorong ke tengah untuk menggantikan peran Luca Modric yang cedera lutut. Sementara posisi Ramos di lini bertahan akan dipercayakan pada pemain muda Prancis, Varane.

Varane akan didampingi Dani Carvajal dan Fabio Coentrao di depan kapten Iker Casillas.

Lini tengah ditempati Isco, Toni Kroos, dan Ramos, sementara Cristiano Ronaldo akan ditemani James Rodriguez dan Chicharito di lini depan.

Sementara kubu Atletico yang tidak bermasalah dengan cedera pemain akan memainkan pemain dari tim utama seperi penjaga gawang Jan Oblak, bek tengah Diego Godin dan Joao Miranda.

Lini tengah Atletico akan diperkuat Koke, Tiago Mendes, Saul dan Arda Turan, sementara Antoine Griezmann berduet dengan Mario Mandzukic di lini serang.

Susunan pemain Real Madrid vs Atletico Madrid dilansir dari Football Espana:

Real Madrid (4-3-3):: Casillas Carvajal, Pepe, Varane, Coentrao; Ramos, Kroos, Isco; James, Chicharito, Ronaldo
Cadangan: Navas, Arbeloa, Nacho, Illarra, Lucas Silva, Khedira, Jese

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Miranda, Gamez; Tiago, Koke, Arda Turan, Saul; Griezmann, Mandzukic
Cadangan: Moya, Gimenez, Siqueira, Gabi, Raul Garcia, Raul Jimenez, Torres

Wasit: Brych (Jerman)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015