Singapura (ANTARA News) - Tim juru kunci Kashima Antlers mengejutkan pemuncak klasemen Grup H Guangzhou Evergrande dengan skor 2-1, sedangkan juara bertahan Western Sydney Wanderers dan FC Seoul tetap memiliki angka yang sama setelah bermain imbang 1-1 di Liga Champions AFC pada Selasa.

Tandukan pemain cadangan Hiroyuki Takasaki dari tendangan terakhir di pertandingan itu, yang menghentikan rentetan tiga kekalahan beruntun di di grup, sekaligus menghentikan laju tidak terkalahkan Guangzhou meski juara 2013 itu masih memuncaki klasemen dengan sembilan angka.

Yasushi Endo mengonversi penalti pada menit ke-19 untuk membawa tuan rumah unggul, sebelum Elkeson membatalkannya melalui gol penyama kedudukan di menit ke-74.

Di Sydney, sepakan Go Yo Hap mengamankan hasil imbang 1-1 untuk FC Seoul yang melawan Western Sydney Wanderers, dan kedua tim masih tertinggal empat angka dari Guangzhou.

Kerem Bulut mencetak gol pada menit ke-12 dari tepi kotak penalti untuk membawa Wanderers memimpin, namun tuan rumah tidak dapat mencetak gol meski mendominasi permainan.

Seoul bangkit pada babak kedua dan Go mencetak gol setelah bek kanan Cha Du Ri merangsek ke depan dan mengirim umpan silang mendatar.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015