London (ANTARA News) - Penyerang Chelsea Diego Costa belum tentu dapat bermain untuk pertandingan Liga Utama Inggris melawan Stoke City, ketika mereka berupaya meminimalisir dampak dari cedera otot paha belakang sang pemain, kata pelatih Jose Mourinho pada Jumat.

Costa secara fisik telah pulih dari cedera yang ia derita saat timnya menang 3-2 di markas Hull City sebelum jeda internasional, namun Mourinho tidak yakin apakan ia dapat dimainkan pada pertandingan di Stamford Bridge pada Sabtu.

"Diego Costa berlatih kemarin dan hari ini, ia tidak cedera, saya tidak tahu apakah saya akan memainkannya sejak awal atau tidak. Saya perlu membuat keputusan," kata Mourinho.

Ia mendedikasikan diri, tidak ada hari-hari libur, ia bekerja siang dan malam, kami melakukan semua pemindaian untuk mengonfirmasi secara saintifik bahwa ia baik-baik saja."

"Ototnya baik-baik saja, namun Anda memerlukan kepercayaan diri dengan intensitas dan untuk bebas mengekspresikan diri Anda pada intensitas maksimal, demikian Reuters.



(Uu.H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015