Jakarta (ANTARA News) - Tim papan bawah Liga Italia Cesena berhasil mencuri satu poin dari hasil imbang 1-1 dalam pertandingan liga Serie A pekan 27 di kandang Inter Milan, Stadion Guiseppe Meazza, Senin dini hari.

Inter Milan sudah tertimpa nasib sial ketika gelandang sayap andalannya, Xherdan Shaqiri, terpaksa digantikan Mateo Kovacic akibat cedera di menit 24.

Menit 30 Inter Milan tertinggal melalui gol Gregorie Defrel setelah memaksimalkan umpan Carlos Carbonero yang tidak mampu diantisipasi bek Ambrosio.

Inter Milan memiliki peluang di menit 34 melalui sepakan kaki kiri Fredy Guarin dari luar kotak penalti namun masih melenceng ke sisi kanan gawang.

Palacio memiliki peluang dari dalam kotak penalti namun sepakannya mampu diblok bek Cesena di menit 36. Skor 0-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada awal babak kedua, pelatih Inter Milan Roberto Mancini memasukan striker Lukas Podolski menggantikan gelandang Kuzmanovic.

Palacio akhirnya mencetak gol penyeimbang Inter Milan 1-1 memaksimalkan umpan pendek Mauro Icardi di menit 48.

Lucas Podolski melepaskan tendangan jarak jauh yang membentur tiang gawang Cesena di menit 55.

Inter Milan terpaksa melakukan pergantian pemain ketiga kalinya akibat Dodo menderita cedera dan digantikan Davide Santon pada menit 62.

Pada menit 77. Palacio berhasil menusuk ke jantung pertahanan Cesena kemudian melepaskan umpan tarik kepada Icardi namun gagal berbuah gol.  Hingga laga usai skor seri 1-1 tidak berubah.

Hasil imbang ini membuat Inter milan tetap di peringkat ketujuh dengan 37 poin dari 27 laga sementara Cesena tidak beranjak dari peringkat 19 klasemen dengan 21 poin.

Susunan pemain Inter Milan vs Cesena:

Inter (4-3-3): Handanovic; D'Ambrosio, Andreolli, Ranocchia, Dodo; Guarin, Kuzmanovic (Lukas Podolski), Medel; Shaqiri, Icardi, Palacio.

Cesena (4-3-1-2): Leali; Perico, Capelli, Krajnc, Magnusson; De Feudis (Pulzetti), Mudingayi(Cascione), Giorgi; Carbonero; Defrel, Duric (Rodríguez).

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015