Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid untuk sementara ungguli Almeria 2-0 di babak pertama dalam lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon.

Atletico menguasai 62 persen pertandingan, sedangkan Almeria 38 persen. Atletico juga terbilang lebih agresif dalam percobaan ke arah gawang dengan melakukan tiga kali, sedangkan Almeria nol.

Gol pertama Atletico berasal dari penalti yang diberikan wasit akibat pelanggaran Mauro Dos Santos. Mario Mandzukic yang menjadi eksekutor mengarahkan bola ke pojok kiri gawang, mengecoh kiper Michel yang bergerak ke arah berlawanan, menit 13. Atletico 1-0 Almeria.

Tujuh menit kemudian Atletico menggadakan kedudukan berkat Griezmann yang sukses menggeser bola umpan Mandzukic.

Menit 29 Griezmann mencetak gol keduanya di pertandingan ini setelah menerima umpan dari Mandzukic. Kemudian dari sudut sempit, Griezmann melepaskan tendangan yang tak bisa dijangkau Michel. Atletico 3-0 Almeria.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Atletico Madrid: Miguel Moya, Diego Godin, Guillherme Siqueira, Juanfran, Miranda, Tiago, Arda Turan, Gabi, Saúl Niguez, Antoine Griezmann, Mario Mandzukic.

Almeria: Julian, Michel, Angel Trujillo, Mauro Alonso, Sebastian Dubarbier, Francisco Velez, Verza, Thievy Bifouma, Corona, Edgar, Tomer Hemed.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015