Madrid (ANTARA News) - Real Madrid bermain imbang 1-1 dan membuat agregat menjadi 1-3 di leg kedua Copa del Rey di Santiago Bernabeu.

Fernando Torres membuat Atletico unggul cepat menit satu sebelum dibalas oleh Sergio Ramos menit 20.

Real Madrid menguasai 76 persen pertandingan, sementara Atletico 24 persen. Dengan tendangan ke arah gawang tiga berbanding satu untuk keunggulan Madrid.

Bermain di kandang Real Madrid mendapat dukungan tambahan dari suporter untuk bangkit kekalahan dari Atletico Madrid 0-2 pada leg pertama Copa del Rey di Vicente Calderon.

Namun, Madrid justru sudah kebobolan menit satu. Berawal dari Griezmann yang mengalahkan Pepe di kiri yang kemudian memberikan umpan silang kepada Torres yang sudah berada di depan gawang. Dengan tendangan voli, Torres menjebol gawang Navas. Real Madrid 0-1 Atletico Madrid.

Menit 18 Madrid mendapat peluang lewat sepak pojok Kroos. Kemudian bola disambut Benzema dan bola terbang ke arah Ronaldo. Pemenang Ballon d'Or 2014 itu mencoba menendang, tetapi bola jatuh lebih dulu kepelukan Oblank.

Madrid bangkit menit 20. Berawal dari tendangan bebas Kroos yang disambut sundulan Ramos di kotak penalti. Madrid 1-1 Atletico (agregat 1-3).

Menit 24 James memberikan umpan silang di kotak penalti, tetapi bisa dibersihkan Godin. Namun, bola mendarat di kaki Ronaldo. Kemudian tendangannya bisa diblok Oblank.

Menit 42 Madrid meminta penalti karena tendangan Ronaldo dinilai mengenai tangan Miranda di kotak penalti.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Real Madrid: Keylor Navas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godin, Guillherme Siqueira, Juanfran, Miranda, Mario Suarez, Tiago, Koke, Antoine Griezmann, Raul Garcia, Fernando Torres.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015