Paris (ANTARA News) - Lille menderita lebih banyak kekecewaan pada musim yang membuat frustrasi pada Sabtu (Minggu WIB), ketika mereka tersingkir dari Piala Prancis di hadangan pertama oleh rivalnya di Liga Prancis Bastia.

Dua gol di babak pertama dari Floyd Ayite membawa tuan rumah unggul 2-0 di Korsika, dan menyingkirkan Lille, yang telah tereliminasi dari Eropa dan manghuni paruh bawah di Liga Prancis.

Pasukan Rene Girard bukan satu-satunya tim strata tertinggi yang tersingkir pada putaran 64 besar yang dimainkan Sabtu, di mana Nice takluk 0-2 dari tim Ligue 2 Valenciennes pada hari ketika mereka mengumumkan kesepakatan untuk merekrut pemain sayap Prancis Hatem Ben Arfa.

Sementara itu, Lorient takluk 0-1 dari tuan rumah tim strata ketiga Avranches di Normandia, namun Evian, Reims, dan Nantes menang atas lawan-lawannya yang berasal dari strata keenam.

Nantes menang 4-0 atas tamunya Club Franciscain, yang berupaya menjadi tim pertama asal pulau Karibian Prancis, Martinique, untuk mencapai 32 besar.

Pemuncak klasemen Liga Prancis Marseille akan berhadapan dengan tim strata keempat Grenoble pada Minggu malam, sedangkan Lyon dijamu Lens, AS Monaco bertemu tim Ligue 2 Nimes, dan juara bertahan Guingamp melawan tetangga Brittanynya Dinan-Lehon.

Paris Saint Germain baru bertanding pada Senin dengan melawat ke markas Montpellier, yang menang 2-1 ketika kedua tim bertemu di Parc des Princes pada putaran 32 besar tahun lalu.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015