Madrid (ANTARA News) - Gareth Bale menepis spekulasi tentang dirinya dengan Manchester United, mengisyaratkan dia bisa bertahan di Real Madrid melebihi kontraknya yang berakhir pada 2019.

Pemain sayap asal Wales ini didatangkan dengan memecahkan rekor dunia transfer 100 juta euro dari Tottenham pada musim panas 2013. Namun, menghadapi persaingan untuk mendapatkan tempatnya dari Isco dan James Rodrigurz musim ini.

Laporan di Spanyol dan Inggris mengatakan bahwa Bale tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Inggris dengan Manchester United dikabarkan sebagai tujuan yang paling mungkin.

Namun, berbicara dari Dubai di mana dia datang sebagai pengganti di babak kedua ketika Madrid dikalahkan Milan 2-4, berkata, "Manchester United? Saya bahagia di Madrid. Saya mencintai kota, cuaca, dan klub. Saya bersemangat untuk memenangkan lebih banyak di sini."

"Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid sampai 2019 dan bisa bertahan bertahun-tahun selanjutnya setelah kontrak itu berakhir."

Bale memenangi Liga Champions di musim pertamanya di Madrid, mencetak gol di final melawan rival sekotanya Atletico setelah mencetak gol pembawa kemenangan di final Copa del Rey melawan Barcelona, demikian goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014