Roma (ANTARA News) - AC Milan pada Rabu mengumumkan penandatanganan bek Kolombia Pablo Armero sebagai pemain pinjaman dari pesaingnya di Italia Udinese.

Armero, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu di klub West Ham United di Inggris, bergabung dengan Milan dalam kontrak pinjam baru, meskipun Milan memiliki opsi untuk membuatnya menjadi kepindahan permanen.

"Saya sudah bicara pada (pelatih baru Milan Filippo) Inzaghi, yang sebagai seorang pemain mencintai untuk meraih kemenangan dan akan ingin melakukan yang sama sebagai seorang pelatih," kata Armero pada Milan Channel sebelum menjalani pemeriksaan medis.

Bek kiri berusia 27 tahun bermain dalam seluruh pertandingan Kolombia dalam laju mereka ke perempat final Piala Dunia bulan lalu dan mencetak gol dalam kemenangan pembuka 3-0 atas Yunani.

Kedatangannya akan membantu Milan dalam posisi dimana mereka menyaksikan pemain Belanda Urby Emanuelson dan pemain Guinea Kevin Constant pergi musim panas ini, masing-masing ke Roma dan Trabzonspor.

Dia menjadi rekrutan baru kedua di San Siro dalam beberapa hari ini setelah kiper Diego Lopez bergabung dari Real Madrid dalam kontrak empat tahun pada Selasa. Demikian laporan AFP.

(Uu.I015/Z002)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014