Ya kita percaya dengan organisasi kita, dengan mesin kita,"
Jakarta (ANTARA News) - Calon Presiden Prabowo Subianto percaya dengan "mesin" partai koalisi merah putih dalam mengantisipasi terjadinya kecurangan dalam pelaksanaan pencoblosan Pilpres, 9 Juli 2014 mendatang.

"Ya kita percaya dengan organisasi kita, dengan mesin kita," katanya seusai mengikuti buka puasa bersama buruh yang tergabung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Kawasan Industri Jababeka 2, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin.

Ia mengatakan, pihaknya selalu berpikiran positif dan mempercayai aparat akan netral. "Jadi, Insya Allah, semuanya lancar yah," tegas mantan Danjen Kopassus itu.

Dikatakan dia, para saksi akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya pada pencoblosan.

Saat ditanya kesiapannya menghadapi pilpres, ia menyatakan akan dihadapi dengan baik. "Insya Allah, kita hadapi tanggal 9 Juli dengan baik," katanya.

Ia juga menyanggah kehadirannya dalam acara itu merupakan bagian kampanye mengingat saat ini sudah masuk masa tenang Pilpres 2014.

"Ya tidak boleh dong (kampanye) pada hari tenang," katanya.

Pemilu Presiden dan Wapres 9 Juli 2014 diikuti oleh dua capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

(R021/Y008P)

Pewarta: Riza Fahriza
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014