Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk menekankan pentingnya kegiatan menabung bagi masyarakat guna mempersiapkan kondisi keuangan yang lebih baik pada masa mendatang.

"Kami mendorong agar masyarakat terbiasa menabung, karena menabung merupakan bagian dalam mempersiapkan keuangan di masa depan," kata Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie dalam keterangan di Jakarta, Senin.

Untuk mengajak masyarakat menabung, Bank Mega baru saja menyelenggarakan acara “Fun Walk 5K Like A Billionaire” sebagai sosialisasi Program Meriah Bareng Mega yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Diza menyampaikan, Program Meriah Bareng Mega adalah program undian berhadiah bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi yang teregistrasi pada aplikasi M-Smile, serta memenuhi persyaratan program lainnya.

Program Undian Meriah Bareng Mega kali ini mengusung tema "Gampang Jadi Miliarder Yang Bisa Apa Aja", karena program ini dirancang untuk memberikan keleluasaan dalam mewujudkan impian nasabah yang memiliki berbagai daftar keinginan atau wishlist.

"Program ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih giat menabung, sehingga dapat membangun fondasi keuangan yang kuat untuk perencanaan masa depan yang lebih baik dan berkesempatan memenangkan hadiah," ujar Diza.

Baca juga: Bank Mega bidik himpun DPK Rp800 miliar di program Meriah Bareng Mega

Baca juga: Mega Syariah merilis kartu kredit sediakan pembayaran prinsip syariah


Dalam kegiatan tersebut, Bank Mega mengajak peserta berjalan sepanjang 5 kilometer, dengan mengenakan berbagai kostum menarik layaknya miliarder untuk memperebutkan predikat kostum terbaik bagi dua orang pada akhir acara.

Menurut Diza, kegiatan itu merupakan upaya Bank Mega untuk memperkenalkan secara langsung kegiatan menabung di masyarakat sebagai suatu aktivitas yang sangat menyenangkan dan memberikan keuntungan maksimal.

Diza menambahkan, melalui kegiatan itu, Bank Mega dapat berinteraksi dan membangun komunikasi serta menyampaikan berbagai informasi tentang produk Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi secara langsung, sehingga masyarakat dapat memiliki pengetahuan yang lengkap tentang keuntungan menabung.

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2024