Jakarta (ANTARA) - Pasangan suami-istri Justin Bieber dan Hailey Bieber terlihat mesra saat merayakan produk terbaru dari lini perawatan kulitnya, Rhode yang baru-baru ini diluncurkan.

Pada Jumat, (25/10), dilansir People, Sabtu (26/10), Justin membagikan beberapa foto dari sesi photo booth yang menggemaskan bersama Hailey, yang diambil pada pesta peluncuran produk Barrier Butter milik istrinya pada tanggal 23 Oktober di Funke di Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS).

Strip foto Instagram Stories tersebut juga menampilkan logo Rhode, yang diluncurkan Hailey pada Juni 2022.

Pada acara tersebut, Hailey mengenakan jaket blazer abu-abu oversized Saint Laurent by Anthony Vaccarello dengan celana yang serasi, kemeja bergaris, dan dasi bermotif merah marun.

Baca juga: Justin Bieber kembali tampil setelah kelahiran anak lelakinya

Baca juga: Justien Bieber ceritakan kesepiannya lewat lagu "Lonely"


Dia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata dan sanggul yang disisir ke belakang.

Sementara itu, Justin mengenakan topi cokelat dan jaket kancing berkerah kotak-kotak dengan celana abu-abu longgar. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Hailey mendukung Justin beberapa hari sebelumnya di konser Don Toliver 19 Oktober di Los Angeles, di mana Justin membuat penampilan kejutan di atas panggung. Dia terlihat menari bersama di tengah kerumunan penonton.

Malam itu menandai acara pertama pasca melahirkan bagi sang model, yang menyambut kelahiran buah hatinya Jack Blues pada bulan Agustus.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan pada media lokal saat itu bahwa orang tua baru dan anak mereka yang masih bayi itu “baik-baik saja” di rumah.

“Mereka berdua sangat gembira. Bayi itu adalah sebuah keajaiban. Dia menggemaskan dan baik-baik saja, Hailey juga baik-baik saja,” kata sumber tersebut kepada PEOPLE pada bulan Agustus.

Justin dan Hailey Bieber tampak tersenyum saat mereka melangkah keluar untuk kencan malam untuk mendukung Victoria Monet di LA beberapa waktu lalu.

Pasangan yang menggemaskan ini mengenakan jaket kulit yang serasi saat mereka berpose di belakang panggung sebelum bergabung dengan Tori Kelly dan para tamu selebriti lainnya untuk menonton pertunjukan.

Mereka mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan seorang anak pada bulan Mei 2024 dengan sebuah video Instagram yang juga menampilkan pembaharuan janji suci pernikahan mereka.

Pada bulan Juli, orang dalam lainnya mengatakan kepada media setempat tentang bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua pertama sebagai pasangan.

“Mereka sudah siap menjadi orang tua. Mereka sedang merencanakan kedatangan bayi dan itu sangat menggemaskan. Mereka sangat berkomitmen pada pernikahan mereka, tapi juga untuk menjadi orang tua terbaik,” katanya.

Hubungan Hailey dan Justin berawal saat mereka pertama kali bertemu pada tahun 2009 di sebuah acara temu penggemar. Pasangan ini sempat berpacaran sebentar pada pertengahan tahun 2010-an, dan akhirnya bertemu kembali pada tahun 2018 dan bertunangan tidak lama setelahnya.

Baca juga: Hailey Bieber pamer cincin berlian bertuliskan "Mom" usai melahirkan

Baca juga: Madame Tussauds London memperbarui patung lilin Justin Bieber

 

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024