Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (26/10) di antaranya menyiarkan warta tentang film "Spider Man 4", pelaksanaan transformasi digital, serta penjualan mobil listrik Mercedes.

Selain itu, ada warta tentang rencana pemenang Miss Universe Indonesia 2024 dan cerita Dian Sastrowardoyo tentang debut penyutradaraan yang dapat disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

Tom Holland dipastikan tampil dalam film "Spider-Man 4"

Marvel Cinematic Universe memastikan aktor Tom Holland akan kembali memerankan tokoh pahlawan super Spider-Man dalam film "Spider-Man 4", yang menurut rencana ditayangkan 24 Juli 2026.

Menkomdigi instruksikan efisiensi dan inovasi untuk transformasi digital

Menteri Komunikasi dan Digital (Menkomdigi) Meutya Hafid menginstruksikan jajaran pegawai kementerian untuk melakukan efisiensi dan berinovasi dalam pelaksanaan program transformasi digital pemerintahan yang baru.

Mercedes hadapi penurunan penjualan mobil listrik

Penjualan kendaraan listrik milik jenama asal Jerman Mercedes pada kuartal ketiga anjlok 31 persen dari setahun lalu. Angka penjualan mobil listriknya berkurang 19.077 menjadi 42.544 unit pada kuartal ketiga tahun 2024.

Clara Shafira soroti pemberdayaan perempuan di Miss Universe Mexico
Pemenang Miss Universe Indonesia 2024 Clara Shafira Krebs akan membawa advokasi bertajuk “Women Empowerment - Honoring Roots, Impactful Lives” yang menyoroti pemberdayaan perempuan saat berlenggang di Miss Universe Mexico 2024 November mendatang.

Cerita Dian Sastrowardoyo jadi sutradara jelang usia 40

Aktris Dian Sastrowardoyo berbagi ceritanya memulai karier sebagai sutradara menjelang usia 40, ketika dia menggarap film "Nougat", yang merupakan bagian dari antologi Quarantine Tales.
​​​​

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024