Kita perlu gerakan kebersamaan dimulai dari gerakan fisik, kemudian kebersamaan dalam jalan pikiran, kemudian kebersamaan dalam hati nurani.
Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf Kepresidenan Anto Mukti Putranto berjanji akan terus bekerja keras selama 5 tahun ke depan bersama Kabinet Merah Putih demi kepentingan bangsa dan negara.

"Insyaallah 5 tahun ke depan kami akan bekerja terus demi kepentingan bangsa dan negara," kata Anto di sela kegiatan mengikuti retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, sebagaimana tayangan video yang disaksikan di Jakarta.

Anto berterima kasih kepada Presiden RI Prabowo Subianto karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat Kepala Staf Kepresidenan.

Ia berharap bisa memberikan informasi-informasi untuk dapat membantu Prabowo menjalankan pemerintahan dengan baik.

Secara terpisah Menteri Agama Nasaruddin Umar menilai kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih sangat bagus untuk menyamakan visi seluruh anggota kabinet.

Dengan demikian, menurut Nasaruddin Umar, misi-misi pemerintahan mudah diwujudkan.

"Kita perlu gerakan kebersamaan dimulai dari gerakan fisik, kemudian kebersamaan dalam jalan pikiran, kemudian kebersamaan dalam hati nurani," terangnya.

Baca juga: Presiden: Kalau anak buah basah, pimpinan harus basah
Baca juga: Retreat Kabinet Merah Putih bangun sinergi dan disiplin

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024