Program ini akan memberikan nilai tambah bagi setiap pengunjung yang ingin menikmati hari liburan
Jakarta (ANTARA) - Ancol Taman Impian memberikan promosi bagi pengunjung yakni setiap pembelian tiket masuk Ancol hingga 31 Oktober 2024 akan mendapatkan voucer makan senilai Rp30.000.

Voucher ini bisa digunakan untuk berwisata kuliner di Resto Ombak Laut, Resto Ayam Tepi laut, atau di Kafe Hoax.

"Program ini akan memberikan nilai tambah bagi setiap pengunjung yang ingin menikmati hari liburan mereka di Ancol," kata Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: 1.890 personel gabungan amankan debat Pilkada di Ancol

Ia mengatakan setelah seru-seruan di pantai atau Ecopark dan juga di Pasar Seni Ancol, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati berbagai sajian kuliner dari Resto Ombak Laut, Kafe Hoax, dan Resto Ayam Tepi Laut dengan diskon spesial.

Menurut dia program ini menjadi kesempatan menarik bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman rekreasi lengkap, mulai dari berbagai wahana yang seru hingga kuliner lezat.

Baca juga: Ancol tata pedagang asongan

"Manfaatkan promosi voucher makan untuk menjadikan liburan bersama keluarga ataupun sahabat tercinta agar lebih menyenangkan dan istimewa," kata dia.

Ia menambahkan program voucher makan ini berlaku untuk semua pembelian tiket Ancol baik yang dilakukan secara online maupun offline.

Promosi ini hanya dapat digunakan pada hari yang sama dengan tanggal kunjungan yang tercantum di tiket.

Ia menjelaskan promosi ini berlangsung hingga 31 Oktober 2024. Setiap pembelian tiket masuk Ancol baik online maupun offline selama periode berlangsung akan otomatis mendapatkan e-voucher kuliner senilai Rp.30.000.

Baca juga: Debat kedua, masyarakat Jakarta bisa ajukan pertanyaan ke paslon

Selain itu tiket elektronik hanya dapat digunakan untuk potongan harga sebesar Rp30.000 di Resto Ombak Laut, Kafe Hoax, atau Resto Ayam Tepi Laut pada hari kunjungan yang sama, dengan minimum transaksi sebesar Rp100.000 berlaku kelipatan.

Satu tiket Ancol hanya berlaku untuk sekali transaksi di salah satu dari tempat kuliner yang telah disebutkan di atas.

"Program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi atau diskon lain," kata Ariyadi Eko Nugroho.


 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024