• Data terperinci tingkat toko yang Eksklusif dan Terbaik di Kelasnya
    • Keahlian global yang independen dengan jejak lokal di lebih dari 75 negara
    • Integrasi data media digital tanpa kendala, kemitraan dengan penerbit terkemuka

Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- NIQ adalah perusahaan intelijen konsumen yang terkemuka di dunia. Hari ini NIQ mengumumkan peluncuran solusi Marketing Mix Modelling (MMM), yang membantu klien global menyederhanakan investasi dan efektivitas pemasaran mereka. Solusi ini adalah bagian dari perluasan divisi media NIQ di seluruh dunia dan menegaskan komitmen NIQ yang tanpa henti untuk menyediakan Full View™ bagi klien serta memperkuat kemampuan pemasaran mereka. Dengan cakupan global di lebih dari 75 negara, MMM NIQ berlandaskan keandalan data eksklusif tingkat toko dan didukung oleh keahlian NIQ di bidang industri dan analitik selama 100 tahun.

Hanya dalam beberapa bulan sejak memperluas bisnisnya, MMM NIQ telah mengadakan berbagai program live dengan lebih dari 30 klien di berbagai pasar vertikal di seluruh dunia - mulai dari pengecer, penerbit, dan produsen dari perusahaan Fortune 500.

Memulai Pertumbuhan Pengembalian Investasi dengan berbagai metode yang telah terbukti dan solusi terbaik di kelasnya:

    • NIQ menyediakan Full View™: Cakupan data global yang didukung oleh aset data media digital dan aset tempat penjualan tingkat toko untuk mendapatkan wawasan yang tepat dan dapat ditindaklanjuti.
    • Integrasi media tanpa kendala: Integrasi data melalui kemitraan yang menjaga privasi dengan para penerbit terkemuka dan jalur data langsung.
    • Keahlian pemasaran berpadu dengan keunggulan konsultasi:
        o Pakar kategori dan tim-tim ilmu pemasaran dengan jejak global maupun lokal.
        o Model data terperinci yang unik sehingga membantu mengoptimalkan dampak Below the Line (BTL) dan Above the Line (ATL) secara akurat.
        o Berbagai modul untuk mengukur dampak total jangka pendek maupun jangka panjang dari efek Media dan Halo di seluruh portofolio.
        o Mengukur peningkatan penjualan dari kampanye media dan geografi tertentu untuk mengukur kinerja.
        o Penerapan berpandangan ke depan di komputasi awan yang memungkinkan skenario dan pengoptimalan untuk perencanaan Media.

“Kami sangat antusias dengan perluasan ini selagi kami terus berinvestasi untuk divisi Media kami. NIQ memiliki sejarah dalam menyediakan solusi pemasaran dan analitik terbaik selama lebih dari 100 tahun, didukung oleh keunggulan data global kami, tim ahli, dan pengetahuan mendalam tentang merek-merek klien kami. Kami berhasil menjalin kemitraan yang mendalam dengan berbagai penerbit terkemuka dan akan terus berinvestasi pada platform analitik kami serta memperluas cakupan maupun data kami guna menawarkan solusi pengukuran pemasaran kelas dunia bagi para klien,” kata Lana Busignani, General Manager Global Media di NIQ.

Peluncuran MMM sebagai bagian dari portofolio Media NIQ ini berlandaskan pada misi kami untuk memberikan pemahaman terlengkap tentang konsumen dan memungkinkan klien kami mengubah wawasan menjadi tindakan. Kami juga telah memperluas layanan untuk menawarkan Matched Market testing (MMT) yang membantu klien mengukur efek penjualan dari kampanye media di lingkungan langsung sebelum peluncuran. NIQ akan terus membangun berdasarkan solusi pemberdayaan kami melalui ekosistem data yang kaya, kemampuan teknologi dan AI yang terkemuka, dan keahlian untuk mendorong pertumbuhan bagi klien maupun mitra ritel kami.

Tentang NIQ:

NIQ adalah perusahaan intelijen konsumen terdepan di dunia yang memberikan pemahaman terlengkap tentang perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan. NIQ bergabung dengan GfK pada tahun 2023, sehingga menyatukan kedua pemimpin industri ini dengan jangkauan global tak tertandingi. Saat ini NIQ beroperasi di lebih dari 95 negara dan mencakup 97% PDB (Produk Domestik Bruto). Dengan bacaan ritel menyeluruh dan wawasan konsumen terlengkap - yang disampaikan dengan analitik mutakhir melalui platform canggih - NIQ menghadirkan Full View™.

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.niq.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media:
Sweta Patra

Sumber: NIQ


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024