Penawaran baru ini membekali mahasiswa dengan keahlian kuantitatif tingkat lanjut untuk mengatasi tantangan ekonomi global

Medford, Mass.--(ANTARA/Business Wire)-- Fletcher School adalah sekolah pascasarjana urusan global di Tufts University. Fletcher School telah meluncurkan program khusus STEM jurusan International and Development Economics (IDE) sebagai bagian dari program Master of Arts in Law and Diplomacy (MALD) yang terkenal. Program baru bernama MALD: IDE ini menyertakan ekonomi kuantitatif dan ekonometrika ke dalam studi pembangunan global, yang menawarkan berbagai sarana mutakhir kepada mahasiswa untuk mengatasi berbagai masalah ekonomi yang sangat penting.

MALD: IDE menambahkan fokus kuantitatif yang ketat pada kurikulum MALD interdisipliner sehingga mahasiswa dapat mengambil spesialisasi Perdagangan & Keuangan Internasional atau Pembangunan Berkelanjutan. Mata kuliah inti dalam statistik ekonomi, ekonometrika, dan pemodelan ekonomi mikro dan makro akan mempersiapkan alumni mahasiswa untuk melakukan analisis ekonomi yang canggih dan membentuk solusi kebijakan di sektor publik dan swasta.

Sebagai program khusus STEM, MALD: IDE memungkinkan mahasiswa asing mendaftar ke Pelatihan Praktik Opsional (OPT) selama dua tahun lebih lama di Amerika Serikat.

Lulusan MALD: IDE akan diperlengkapi untuk:

    • Menganalisis tren ekonomi global dengan menggunakan metode statistik dan ekonometrika yang canggih.
    • Mengembangkan dan mengevaluasi kebijakan ekonomi di berbagai bidang seperti perdagangan internasional, keuangan, dan pembangunan berkelanjutan.
    • Menyampaikan konsep ekonomi yang kompleks dengan jelas kepada pembuat kebijakan, akademisi, dan pemimpin industri.

Program ini memperluas penawaran khusus STEM dari Fletcher, yaitu mencakup Master’s in International Business: Quantitative Methods (MIB: QM), yang berfokus pada penerapan analisis data dan pemodelan keuangan untuk memecahkan tantangan bisnis yang kompleks di pasar global; dan Magister Sains jurusan Cybersecurity & Public Policy (CSPP), yang melatih mahasiswa mengatasi berbagai tantangan keamanan siber dan kebijakan digital yang terus berkembang.



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Tully Sullivan

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024