Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Jumat (25/10) masih layak dibaca pada hari ini, mulai dari polisi beri tindakan terukur pada kaki jambret setelah buron dua tahun hingga tutup saluran di Jalan MT Haryono yang hilang sudah dipasang penggantinya.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Buron dua tahun, polisi beri tindakan terukur pada kaki jambret

Polisi memberikan tindakan terukur berupa tembakan pada kedua kaki jambret berinisial DLL (28) saat proses penangkapan di Warakas, Jakarta Utara, Sabtu (19/10), setelah dua tahun menjadi buronan usai menjalankan aksinya di Pademangan Timur pada Juli 2022.

Baca di sini

2. Polisi tangkap pengamen diduga lakukan pelecehan seksual terhadap anak

Kepolisian menangkap pengamen karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di kawasan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca di sini

3. RS Polri lakukan dua pemeriksaan terhadap jasad wanita paruh baya

Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I Pusdokkes Polri (RS Polri) melakukan dua pemeriksaan terhadap jasad wanita paruh baya berinisial NM (55).

Baca di sini

4. Penutup saluran di Jalan MT Haryono hilang

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan memasang kembali penutup saluran (grill) untuk mengganti yang hilang di Jalan MT Haryono, Pancoran, guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024