Jakarta (ANTARA) - Indonesia memastikan mendapatkan laga All-Indonesian Final dalam turnamen Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya, Jawa Timur, setelah empat  ganda campuran tuan rumah melangkah ke empat besar.

Zaidan Arrafi Awal Nabawi/Jessica Maya Rismawardani menantang kompatriotnya, Amri Syahnawi/Nita Violina Marwah, pada babak empat besar.

Sedangkan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu menantang Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti dalam babak yang sama.

“Kami punya motivasi tinggi tampil di turnamen Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya. Semoga dengan adanya target tidak membuat kami terbebani dan bisa bermain apik di semifinal,” ujar Jessica dalam keterangan resmi PP PBSI pada Jumat.

Baca juga: Ketenangan kunci Lanny/Fadia melaju ke semifinal

Zaidan/Jessica ke semifinal setelah  menumbangkan Marwan Faza/Aisyah Salsabila Putri Pranata lewat pertarungan rubber game 16-21, 21-9, 21-15.

Runner up Vietnam Open 2024 itu menyatakan tidak mau kalah menghadapi rekan senegaranya.

“Momentum kami di laga ini ada pada gim kedua. Saat bisa memegang kendali permainan, kami punya momentum untuk meraih kemenangan. Hal tersebut kami pertahankan hingga akhirnya meraih kemenangan di laga ini,” kata Jessica.

Baca juga: Reza wakil tunggal putra Indonesia satu-satunya dalam semifinal

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024