Sebagai merek kendaraan listrik cerdas kelas atas dari Tiongkok, AITO menggabungkan Kemewahan Tradisional dengan Kemewahan Teknologi untuk memberikan pengalaman mobilitas cerdas yang terdepan bagi konsumen di seluruh dunia. Konvoi "Eurasian Tour with AITO", yang menampilkan AITO 9, AITO 7, dan AITO 5, menyelesaikan perjalanan 38 hari yang menempuh jarak sekitar 15.000 kilometer dari Chongqing ke Paris, sehingga berhasil menunjukkan keandalan dan performa kendaraannya yang luar biasa. Dengan tema "Intelligence Redefining Luxury", AITO memamerkan kemajuan teknologinya, termasuk AITO MF Platform dan teknologi Super Range-extender yang inovatif, di Paris Motor Show 2024.

Paris--(ANTARA/Business Wire)-- Dari pabrik ke pameran otomotif, konvoi "Eurasian Tour with AITO"—yang menampilkan kendaraan AITO 9, AITO 7, dan AITO 5—melintasi benua Eurasia dengan menempuh jarak sekitar 15.000 kilometer selama 38 hari, melewati 12 negara sebelum tiba di Paris untuk menghadiri Paris Motor Show ke-90.

Pada tanggal 14 Oktober, dengan tema "Intelligence Redefining Luxury", AITO memamerkan jajaran produk terdepan di industri dan kemajuan teknologinya kepada audiens global. Satu AITO 9 yang sangat istimewa—anggota utama konvoi "Eurasian Tour with AITO"—dipamerkan. Setelah menyelesaikan ekspedisi panjang dari Chongqing ke Paris, perjalanan kendaraan ini membuktikan performa luar biasa model AITO di berbagai kondisi jalan yang kompleks dan lingkungan ekstrem.

Khususnya di wilayah-wilayah dengan infrastruktur pengisian listrik yang terbatas, menjaga pasokan listrik yang andal tidak diragukan lagi adalah salah satu tantangan terbesar bagi kendaraan energi baru selama "Eurasian Tour with AITO" yang panjang ini. Namun, teknologi Range-extender AITO mengatasi keterbatasan pengisian listrik sambil memberikan pengalaman berkendara kendaraan listrik murni. Teknologi ini secara efektif mengatasi kekhawatiran terkait jarak tempuh dan memungkinkan jarak berkendara yang sangat jauh. Fitur keamanan yang komprehensif, termasuk struktur bodi yang kokoh, isolasi baterai 5 lapis, dan 20 fungsi keselamatan aktif, sangat meningkatkan keselamatan di jalan raya selama ekspedisi ini.

Teknologi bantuan mengemudi pintar AITO terbukti penting dalam mengurangi beban dan kelelahan pengemudi selama perjalanan jarak jauh, yang menempuh jarak 8.800 km dari total perjalanan 15.000 km. Selain itu, sistem parkir pintar AITO memamerkan performanya yang serbaguna, dengan menawarkan beragam mode parkir dan mampu dengan mudah menavigasi ruang parkir yang sempit. Dengan bantuan parkir jarak jauh, pengemudi dapat memilih tempat parkir dan membiarkan kendaraan menyelesaikan prosesnya secara otomatis, sebuah fitur yang selalu menarik perhatian penduduk lokal sepanjang tur ini.

Performa luar biasa di seluruh lini produk AITO berasal dari AITO MF Platform yang serbaguna dan terus berkembang, yang menawarkan empat karakteristik inti: Keselamatan Pintar, Pilihan Powertrain Beragam, Ruang Kabin Fleksibel, dan Kecerdasan Terdepan. Platform ini mendukung beberapa pilihan daya, termasuk Super Range-extended Electric, Battery Electric, dan Ultra Hybrid. Ini adalah satu-satunya platform di industri yang kompatibel dengan ketiga sistem tenaga energi baru, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang "menyenangkan, nyaman, dan aman" bagi konsumen.

Didukung oleh AITO MF Platform, teknologi Super Range-extender mencapai efisiensi termal sebesar 45% dan tingkat konversi bahan bakar ke listrik sebesar 3,65 kWh/L. Teknologi ini beradaptasi dengan semua skenario berkendara, sehingga dapat menyediakan tenaga listrik untuk berkendara di dalam kota dan pengisian bahan bakar yang mudah untuk perjalanan antarkota. Menawarkan "performa yang sama dengan setengah konsumsi bahan bakar", teknologi ini menghasilkan tenaga yang sebanding dengan mesin pembakaran internal 3.0T konvensional. Pengalaman berkendaranya menyerupai kendaraan listrik murni, serta dilengkapi dengan kabin yang senyap, akselerasi yang halus, dan pengendalian yang sangat responsif. Selain itu, teknologi ini dapat berfungsi sebagai sumber daya eksternal saat berkemah di alam terbuka. Teknologi ini juga menyesuaikan penyediaan listrik berdasarkan kebiasaan berkendara pengguna, sehingga mengoptimalkan NVH (Noise, Vibration, and Harshness) serta efisiensi bahan bakar untuk perjalanan yang optimal dan hemat biaya.

Kualitas kendaraan AITO yang luar biasa didukung oleh manufaktur cerdas yang canggih. AITO telah mengembangkan platform digital proprietari inti, dengan memanfaatkan teknologi untuk menghubungkan peralatan produksi dengan data. Dengan lebih dari 3.000 robot dan 100% otomatisasi di proses-proses utama, Super Factory-nya mampu mencapai efisiensi produksi yang terdepan di industri, sehingga mendukung manufaktur yang fleksibel, transparan, otomatis, saling terhubung, dan cerdas. Sebagai yang pertama mengimplementasikan unit pengecoran kelas 10.000 ton, AITO memastikan produksi yang efisien, ringan, dan aman, serta meningkatkan kualitas produk dan produktivitas.

Sebagai merek kendaraan listrik pintar kelas atas dari Tiongkok, AITO memelopori kendaraan energi pintar dan mutakhir, yang memperkenalkan konsep kemewahan baru dengan menggabungkan “Kemewahan Tradisional dan Kemewahan Teknologi”, untuk menyediakan pengalaman mobilitas pintar yang terdepan bagi konsumen di seluruh dunia.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54135078/en

Kontak

Joanna Gong

Sumber: AITO

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024