Jakarta (ANTARA) - Produsen es krim Aice akan membuka outlet resmi di Stasiun Utama Kereta Cepat Whoosh, Halim, Jakarta, untuk memberikan kenyamanan tambahan penumpang dengan menyediakan produk berkualitas tinggi sebagai teman perjalanan.

“Perusahaan melihat kehadiran kereta cepat Whoosh sebagai langkah besar dalam mempercepat konektivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia,” kata Senior Brand Manager AICE Group Sylvana dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Aice berharap, lewat dukungan aktif ke proyek strategis nasional seperti Whoosh, pihaknya tidak hanya dikenal sebagai merek es krim berkualitas, tetapi juga sebagai mitra yang mendukung pertumbuhan infrastruktur modern di Indonesia.

Dengan nantinya pembukaan outlet-nya di stasiun Whoosh dan lewat berbagai program promosi serta edukasinya, pihaknya menegaskan komitmennya untuk terus menjadi bagian dari perjalanan masyarakat Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Untuk lebih memperkenalkan es krim ke masyarakat bertepatan dengan satu tahun operasional Whoosh, perusahaan membagikan keceriaan lewat pembagian ribuan es krim gratis dan kue ulang tahun dengan bahan dasar terbuat dari es krim yang dibuat khusus dalam bentuk kereta Whoosh.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi masyarakat yang telah mendukung operasional Whoosh selama setahun ini. Kue es krim ini tidak hanya lezat, tetapi juga melambangkan kolaborasi dan inovasi di balik proyek ini,” ungkap Sylvana.

Dalam satu tahun operasionalnya, Whoosh telah mencatat berbagai prestasi mengesankan ke peningkatan mobilitas masyarakat. Sejak peluncurannya, Whoosh berhasil melayani lebih dari 5,3 juta penumpang. Capaian ini membuktikan tingginya minat masyarakat terhadap layanan kereta cepat ini.

Frekuensi perjalanan juga tercatat meningkat signifikan. Jika awalnya hanya terdapat empat perjalanan per hari, namun kini telah meningkat menjadi 48 perjalanan per hari. Pertumbuhan jumlah penumpang harian juga naik dari 14 ribu menjadi 24 ribu penumpang. Ke depannya, jadwal perjalanan Jakarta - Bandung oleh Whoosh akan bertambah menjadi 64 perjalanan per hari.

Keberhasilan ini tidak hanya memperkuat posisi Whoosh sebagai solusi transportasi modern di Indonesia, tetapi juga berkontribusi pada pengurangan kemacetan dan emisi karbon. Dengan capaian tersebut, Whoosh menunjukkan potensi besar untuk terus berkembang dan menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia di masa depan.

Baca juga: Aice-Wonderful Indonesia luncurkan es krim cita rasa kacang hijau
Baca juga: Aice jadi merek es krim nomor satu Indonesia versi Euromonitor
Baca juga: KCIC layani 5,8 juta penumpang Whoosh selama satu tahun beroperasi

 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024