Kami berkomitmen untuk menyediakan hunian yang memiliki fungsi secara holistik, tidak hanya dekat dengan kampus, tetapi juga mendukung perkembangan akademik dan sosial para mahasiswa
Jakarta (ANTARA) - PT PP Properti Tbk (PPRO), salah satu pengembang properti di Indonesia dan anak perusahaan PTPP (Persero), menawarkan apartemen hunian mahasiswa yang berlokasi dekat dengan universitas ternama di empat kota untuk mendukung gaya hidup dan kebutuhan akademik generasi Z.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan hunian yang memiliki fungsi secara holistik, tidak hanya dekat dengan kampus, tetapi juga mendukung perkembangan akademik dan sosial para mahasiswa," kata VP Corporate Secretary PPRO Afrilia Pratiwi dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Melalui konsep ini, kata Afrilia, pihaknya ingin memastikan bahwa mereka dapat tinggal di lingkungan yang aman, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mahasiswa.

Keempat hunian unggulan tersebut adalah Evenciio di Margonda, Depok; Louvin Apartment di Jatinangor, Bandung; The Alton Apartment di Semarang; dan Begawan di Malang.

Apartemen tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan modern, seperti ruang belajar bersama atau co-working space, akses internet cepat, keamanan 24 jam dilengkapi dengan CCTV di beberapa sudut ruangan, serta berbagai fasilitas eksklusif lainnya, menjadikan hunian ini sangat cocok bagi mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal yang mendukung fokus belajar mereka.

Setiap student residence berlokasi strategis dekat dengan universitas ternama di Indonesia, sehingga mahasiswa dapat menghemat waktu perjalanan dan biaya transportasi.

Tidak hanya menyediakan kenyamanan, perusahaan juga menghadirkan sederet fasilitas yang dirancang khusus untuk mendukung pengalaman belajar eksklusif mahasiswa selama mereka menempuh pendidikan. Inovasi ini menggarisbawahi dedikasi perusahaan dalam terus menyesuaikan diri dengan kebutuhan generasi masa depan, serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terkendali.

Louvin Apartment berlokasi strategis di jantung kawasan pendidikan Bandung Timur di mana hanya selangkah menuju 4 universitas terbesar di Indonesia, seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad), IKOPIN, dan IPDN.

Yang kedua adalah Evenciio Apartement yang berlokasi di Jalan Margonda Depok menawarkan kenyamanan dengan akses mudah untuk melangkah ke kampus ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Padjajaran, dan Politeknik Negeri Jakarta.

Selanjutnya, The Alton Apartment yang berada di wilayah Semarang di mana dekat dengan universitas terdepan seperti Universitas Diponegoro, Politeknik Negeri Semarang, dan Universitas Pandanaran, menawarkan lingkungan yang mendukung kreativitas dan Kesehatan para mahasiswa.

Terakhir adalah Begawan Apartment yang berada di kawasan pendidikan elit dekat dengan Universitas Brawijaya, UIN Malang, Universitas Islam Malang, Universitas Gajayana, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Politeknik Negeri Malang. Apartemen ini menawarkan fasilitas unggulan yang lengkap, seperti pusat olahraga dengan lapangan sepak bola mini, gym, dan kolan renang.

Baca juga: PPRO gandeng Greenwoods kembangkan hunian modern
Baca juga: PPRO jadikan Grand Kamala Lagoon Bekasi lokasi hunian layak

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024