Jakarta (ANTARA) - Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei meresmikan Paviliun Indonesia pada pameran Kaohsiung Food Show 2024 di Kaohsiung, Taiwan, pada Kamis (24/10).

Menurut siaran pers KDEI pada Jumat, paviliun itu diresmikan oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan Mardyana Listyowati.

Dalam sambutannya, Mardyana menegaskan pentingnya Kaohsiung Food Show 2024 sebagai ajang promosi strategis untuk memperkuat dan meningkatkan ekspor produk makanan dan minuman Indonesia ke Taiwan.

Kepala KDEI Taipei Arif Sulistyo mengatakan bahwa pihaknya terus mempromosikan produk makanan dan minuman Indonesia di Taiwan.

Dia menilai bahwa partisipasi KDEI Taipei pada pameran tersebut dinilai penting agar Indonesia dapat merambah pasar di wilayah selatan Taiwan.

Kaohsiung Food Show merupakan pameran makanan dan minuman terbesar di Taiwan, yang tahun ini digelar pada 24-27 Oktober.

Pameran tersebut adalah ajang promosi kedua yang diikuti Indonesia di negara pulau tersebut pada 2024. Sebelumnya pada Juni, Paviliun Indonesia ikut berpartisipasi dalam Taipei International Food Show.

Baca juga: KDEI Taipei sosialisasi pelayanan administrasi kependudukan untuk WNI
Baca juga: KDEI Taipei imbau WNI di Taiwan waspadai dampak Taifun Krathon

Pewarta: Asri Mayang Sari
Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2024