Hefei (ANTARA) - World Voice Expo ketujuh dan iFlytek 1024 Global Developer Festival resmi dibuka di Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada Kamis (24/10). Berbagai pencapaian dan penerapan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) terbaru akan dipamerkan dalam acara yang berlangsung selama empat hari tersebut.
Pengunjung belajar tentang robot untuk evaluasi interaksi manusia-komputer di dalam kabin cerdas pada World Voice Expo ke-7 di Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada 24 Oktober 2024. (Xinhua/Fu Tian)
 
Seorang bocah laki-laki menjajal perangkat tablet berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang berfungsi sebagai alat bantu belajar dalam ajang World Voice Expo ketujuh di Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada 24 Oktober 2024. (Xinhua/Fu Tian)
 
Pengunjung dapat merasakan unit pemeriksaan fisik terpadu di World Voice Expo ke-7 di Hefei, Provinsi Anhui, China timur, pada 24 Oktober 2024. (Xinhua/Fu Tian)
 
Seorang anggota staf (kiri) memperkenalkan mesin penanda cerdas kepada pengunjung di World Voice Expo ke-7 di Hefei, Provinsi Anhui, China timur, 24 Oktober 2024. (Xinhua/Fu Tian)
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Ade irma Junida
Copyright © ANTARA 2024