Jakarta (ANTARA) -
Timnas U-17 Indonesia akan menjalani laga terakhirnya kualifikasi Piala Asia U-17 2025 melawan Australia di Stadion Ali Al-Salem Al-Sabah, Kuwait pada Minggu (27/10) malam. Pertandingan itu menjadi penentu bagi skuad Garuda Muda untuk melanjutkan mimpi mereka tampil di ajang bergengsi di Arab Saudi tahun depan.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua Grup G, sementara Australia memuncaki klasemen. Dalam laga perdana, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Kuwait dengan skor 1-0, dan malam ini, Jumat (25/10), mereka akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara.
 
Kemenangan pada laga malam ini melawan Kepulauan Mariana Utara serta pertandingan terakhir kontra Australia diharapkan dapat memperbesar peluang Indonesia untuk lolos ke putaran final, baik sebagai juara grup maupun runner-up terbaik.
 
Dengan penampilan solid di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berharap dapat memberikan perlawanan kuat dan memanfaatkan momen penting ini. Dukungan positif dari para suporter diharapkan dapat menjadi tambahan motivasi bagi pemain di lapangan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia dalam kualifikasi Piala Asia U-17 2025 dapat disaksikan secara streaming melalui tautan resmi di berbagai platform. Para penggemar sepak bola di Tanah Air bisa mengikuti perjuangan tim Garuda Muda secara langsung dari layar tv mereka.
 
Dengan demikian, para pecinta sepak bola di Tanah Air dapat menyaksikan perjuangan Tim Garuda Muda selama babak kualifikasi melalui layanan streaming resmi yang tersedia di bawah ini.
 
Link streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Asia U-17 2025
 
1. RCTI+: https://m.rctiplus.com/tv/rcti
 
2. Vision+: https://www.visionplus.id/webclient/#/live
 
Dengan demikian, mampukah Timnas Indonesia U-17 merebut tiket ke Piala Asia 2025 di Arab Saudi? Seluruh rakyat Indonesia tentu berharap dan mendukung penuh perjuangan para pemain garuda muda ini.

Baca juga: Siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana U-17

Baca juga: Link streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17

Baca juga: Respon PSSI setelah peringkat timnas Indonesia turun ke 130

Pewarta: M. Hilal Eka Saputra Harahap
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024