Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Xsolla terus membangun kesuksesannya dalam industri toko web dengan serangkaian fitur lengkap yang dikembangkan melalui peluncuran yang sukses di lebih dari 400 Toko Web. Web Shop Xsolla adalah perluasan permainan seluler yang terintegrasi sepenuhnya dan dirancang untuk mendorong margin laba lebih tinggi serta meningkatkan Nilai Seumur Hidup (LTV) pengguna dengan memanfaatkan perangkat langsung ke konsumen yang andal dan terbukti. Dengan rasio perolehan sebesar 50% dan rasio pembelian berulang sebesar 60% yang menghasilkan pertumbuhan pendapatan tambahan, Web Shop Xsolla telah menjadi landasan bagi pengembang game seluler.

Web Shop Xsolla memenuhi semua kebutuhan pengembang game di setiap tahap pembuatan dan pengoperasian toko web, di saat mereka mencari solusi untuk meluncurkan penjualan web dengan cepat atau mengembangkan portal yang unik dan kompleks bagi para pemain game mereka. Dengan Web Shop Xsolla, pengembang game dapat menghadirkan pengalaman paling lancar dan personal kepada audiens mereka, sehingga lebih mudah menarik lebih banyak pemain sekaligus meningkatkan retensi dan keterlibatan pemain.

Fitur dan Kemampuan Web Shop Xsolla:

    • Web Shop LiveOps – Berbagai alat mulai dari diskon perkenalan hingga hadiah, penawaran eksklusif berbatas waktu, dan strategi penjualan yang fleksibel, kompleks, dan personal untuk membantu mengubah pengunjung menjadi pembeli, meningkatkan frekuensi pembelian, dan mendongkrak nilai transaksi rata-rata.
    • Website Portal Builder – Alat lengkap untuk membuat situs web bermerek dengan banyak halaman dan menyerupai game. Alat ini otomatis menghasilkan aset, konten, dan umpan berita, dengan fleksibilitas dalam meluncurkan dan mulai memperoleh penghasilan secara instan, lalu meningkatkan ke desain khusus dengan segala kompleksitas.
    • OtentikasiLogin cepat dan lancar melalui metode yang sudah dikenal, mulai dari pilihan login standar (misalnya ID pengguna) hingga sistem khusus dan alur login yang lancar melalui tautan langsung, sehingga meningkatkan peralihan ke pengguna aktif.
    • Manajemen Katalog – Fitur ini memungkinkan manajemen terpusat atas katalog item dalam game, mendukung semua jenis item dan memungkinkan impor, pengelompokan, pelokalan, dan penetapan harga regional tanpa kendala. Fungsi ini memberikan pengalaman yang sangat fleksibel, sehingga memastikan kemudahan penyelarasan dengan platform game lain untuk manajemen item lintas platform yang terpadu.
    • Paket Sosial – Kemampuan yang berpusat pada program rujukan dan insentif, program loyalitas, pembelian grup, dan berbagai fitur lain untuk membantu menarik pemain baru ke toko web dan meningkatkan retensi pemain maupun pembelian berulang.

“Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan perangkat terbaik bagi pengembang game untuk meraih kesuksesan,” kata Berkley Egenes, Chief Marketing Officer dan Growth Officer di Xsolla. “Kemajuan baru dalam solusi Web Shop kami ini lebih dari sekadar inovasi; semuanya telah diuji dalam kondisi dunia nyata, sehingga membantu mitra kami mencapai hasil yang luar biasa. Kami tidak hanya menciptakan solusi; kami terus menyempurnakannya untuk memastikan pengembang game seluler dapat memaksimalkan potensi mereka dalam industri yang terus berubah.”

Kepemimpinan Xsolla di pasar toko web dibangun atas komitmennya yang tiada henti untuk meningkatkan penawaran melalui berbagai kerja sama berkelanjutan dengan para mitra. Dengan memilih Xsolla, pengembang game dapat meyakini kemampuan perusahaan untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan meningkatkan keterlibatan pemain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Web Shop Xsolla dan caranya meningkatkan strategi monetisasi game Anda, kunjungi xsolla.pro/wsrw

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di London, Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Raleigh, Tokyo, Montreal, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Twitch, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi xsolla.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54140212/en

Kontak
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024