Jakarta (ANTARA) - Dua wakil tuan rumah Komang Bagus Wahyu Purustama dan Titouan Ichsan Raymond Parrod bertemu di final tunggal putra seri kelima Sportama Asian Tennis Federation (ATF) 14/16&Under yang digelar di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jumat.

Pada babak semifinal, Kamis (24/10), Komang yang merupakan unggulan kedua menang atas rekan senegara, Rafael Enrico Pribadi 6-2, 6-2.

Selanjutnya pada laga puncak, Jumat, Komang bakal menuntaskan pembalasannya terhadap unggulan teratas Titouan, yang menang atas wakil China Tian Rungu 7-6(5), 6-3 pada babak sebelumnya.

"Di turnamen Sportama tahun lalu, saya kalah dari Titouan di babak konsolasi, straight set, 0-4 3-5... saatnya membalas," ujar tulang punggung timnas Indonesia U-12 menjadi juara Asia 2024 itu, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Di kelompok putri, Nadine Aslee Tio melaju ke fase puncak. Di empat besar, unggulan kelima itu menang atas unggulan keempat Karina Sucipto 7-6(5), 6-4.

Pada babak final, Nadine akan berjibaku dengan Kirana Zahra Wibowo yang menyingkirkan kompatriotnya, Sheikha Adelyna Soares 6-3 6-1.

Sementara itu, Rafa Jeconia Verdasco Mangusong sukses menapak babak final setelah menyingkirkan M. Aryasatya D. Tarizky 6-1, 6-3.

Unggulan teratas tunggal putra seri keempat Sportama ATF 16&U itu bakal meladeni pasangan gandanya, Giftbrain Fadhrezy di laga puncak.

Pada duel final tunggal putri KU-16, Assyifa Khansa Putri Raga akan menguji kedigdayaan kompatriotnya, Callista Rosiana.

Baca juga: Wakil tuan rumah dominan di ATF U-16 Asian Tennis Series Jakarta

Baca juga: 200 petenis dari 12 negara ikuti ajang ATF 14/16 Asian Series Jakarta

Baca juga: 150 petenis junior ikuti Sportama Asian Tennis Series 2024 di Jakarta

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024