Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Kamis (24/10) di antaranya menyuguhkan warta tentang penampilan Celine Dion, film baru, pengaruh musik terhadap penyembuhan, asisten kecerdasan artifisial Google, dan peluncuran All New Hyundai Santa Fe.

Berikut ringkasan berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Celine Dion tampil dalam acara penghargaan di Los Angeles

Penyanyi Celine Dion menghadiri acara penghargaan di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (22/10), menandai penampilan pertamanya di hadapan publik tiga bulan setelah tampil dalam upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Dia menyerahkan penghargaan dari pusat kanker kepada pemimpin industri dalam Spirit of Life Gala yang digelar oleh City of Hope di Los Angeles.

Film "Aku Jati, Aku Asperger" akan ditayangkan mulai 31 Oktober

Film tentang orang dengan sindrom Asperger yang berjudul "Aku Jati, Aku Asperger" akan ditayangkan di bioskop mulai 31 Oktober 2024. Film dari rumah produksi Falcon Pictures ini menunjukkan bagaimana orang dengan sindrom Asperger menjalani kehidupan mereka di tengah keterbatasan kemampuan komunikasi dan interaksi sosial.

Mendengar musik membantu penyembuhan setelah operasi

Hasil studi baru menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat membantu mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan pada pasien dalam masa pemulihan setelah operasi. 

Gemini Live kini mampu bercakap dalam bahasa Indonesia

Perusahaan teknologi Google memampukan asisten kecerdasan artifisial generatifnya untuk berinteraksi dengan pengguna menggunakan bahasa mereka, termasuk bahasa Indonesia. Gemini Live hadir dalam bahasa Indonesia dan akan terhubung ke lebih banyak aplikasi Google dalam bahasa Indonesia.

All New Hyundai Santa Fe meluncur dengan harga mulai Rp699 juta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan generasi kelima All New Santa Fe dalam varian mesin pembakaran internal dan hibrida dengan harga mulai dari Rp699 juta. Varian unggulan dari generasi terbaru Santa Fe adalah Santa Fe Turbo Hybrid, yang diklaim sebagai kendaraan terbaik di kelasnya dan memiliki tenaga lebih kuat dari mesin diesel.

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024