Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Kamis (24/10) di antaranya bus pariwisata yang ditumpangi oleh siswa Taman Kanak-kanak (TK) terbakar di ruas tol Becakayu, Jakarta Timur.

Kemudian, elektabilitas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) capai 51,6 persen. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sebuah bus Pariwisata hangus terbakar di ruas Tol Becakayu

Sebuah bus pariwisata berpelat nomor polisi B 7179 VGA hangus terbakar saat melintas di penghubung (ramp off) ruas Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) menuju Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis siang.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Survei Poltracking: Elektabilitas pasangan RIDO capai 51,6 persen

Hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Poltracking Indonesia menunjukkan elektabilitas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mencapai 51,6 persen.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Ini kata pengamat politik terkait suara pemilih Pramono-Rano

Pengamat politik Ray Rangkuti menilai, kenaikan suara pasangan calon (paslon) gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada Jakarta 2024 nomor urut 3 Pramono Anung dan Rano Karno masih terus meluas.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta membersihkan sampah di jalan usai pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wapres periode 2024-2029 di Jakarta, Minggu (20/10/2024). (ANTARA/HO-PPID DKI Jakarta). (ANTARA/HO-PPID DKI Jakarta)

4. Pemprov DKI bebaskan biaya retribusi bagi warga yang pilah sampah

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membebaskan biaya retribusi bagi warga yang sudah memilah sampah atau tergabung di dalam bank sampah yang akan diberlakukan mulai 1 Januari 2025.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Anggaran makan bergizi gratis di DKI sesuai target kalori

Besaran anggaran makan bergizi gratis (MBG) di DKI Jakarta menyesuaikan dengan target kalori dalam paket makanan yang dibagikan.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024