Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada hari Jumat di wilayah Jakarta diprediksi akan berawan pada siang hingga malam hari.
 
Pada Jumat pagi hampir seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan cerah, kecuali Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan.
 
Untuk suhu rata-rata di pagi hari diperkirakan 27 hingga 30 derajat Celcius, sedangkan untuk kelembapan udara pada pagi hari rata-rata 66 - 83 persen.
 
Memasuki siang hari seluruh wilayah Jakarta akan berawan, dengan suhu rata-rata pada siang hari yaitu 28 hingga 34 derajat Celcius, sedangkan untuk kelembapan udara pada siang hari rata-rata 48 - 79 persen.
 
Selanjutnya pada sore hari seluruh wilayah Jakarta akan berawan tebal dengan suhu rata-rata yaitu 29 hingga 30 derajat Celcius dan kelembapan udara pada sore hari rata-rata 63 - 75 persen.
 
Berikutnya untuk malam hari hampir seluruh Jakarta akan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang akan berawan, sementara untuk suhu rata-rata pada malam hari berkisar 27 hingga 30 derajat Celcius, sedangkan kelembapan udara pada malam hari berkisar 68 - 83 persen.
 
Sementara itu, pada Sabtu (26/10) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan berawan tebal dengan suhu rata-rata 23 - 27 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara pada malam hari berkisar 86 - 94 persen

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024