Meskipun demikian secara bertahap pelayanan Transjakarta di koridor tersebut sudah mulai normal
Jakarta (ANTARA) - Pelayanan Transjakarta di halte Mampang Prapatan arah Galunggung mengalami keterlambatan akibat adanya ruko (rumah toko) yang terbakar  di Jalan Mampang Prapatan Raya No.9 RT01/RW02, Jakarta Selatan.
 
"Koridor 6, Rute 6A, 6B, 6H dan 6V di halte Mampang Prapatan arah Galunggung masih mengalami keterlambatan kedatangan," kata Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta Ayu Wardhani saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Ketua DPRD DKI apresiasi TransJakarta membuka rute baru Monas Explorer

Meskipun demikian secara bertahap pelayanan Transjakarta di koridor tersebut sudah mulai normal.
 
PT Transjakarta memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan beserta pengguna jalan di sekitar kawasan tersebut.
 
Sementara, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Syamsul Huda menyatakan tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran yang diterima sejak pukul 18.00 WIB itu.

Baca juga: Gaji dan syarat jadi sopir bus Transjakarta
 
"Informasi dari TKP tidak ada korban," ujar Syamsul saat dihubungi.
 
Pengerahan awal Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan sebanyak 15 personel hingga akhirnya bertambah menjadi 75 personel.
 
Kini, kondisi api sudah bisa dilokalisir oleh petugas pemadam. Belum diketahui penyebab, kerugian, dan jumlah warga terdampak dari kebakaran.

Baca juga: Bank DKI: Transaksi JakCard naik usai kerja sama dengan Transjakarta 
 
"Situasi merah, dapat dilokalisir," tambahnya.

Berdasarkan pantauan, terlihat di lokasi kebakaran mengalami kepadatan kendaraan karena banyaknya warga yang menonton atau memperlambat laju kendaraan.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024