Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- SSAB, pemimpin pasar high-strength steel di dunia, meluncurkan "Strenx® Certified Fabricator". Lewat inisiatif ini, SSAB mengapresiasi dan mempromosikan keunggulan fabrikasi high-strength steel.

"Strenx® Certified Fabricator" mencantumkan sejumlah fabrikator yang terbukti mampu menyediakan komponen baja mutakhir dan struktur prafabrikasi bagi kalangan OEM. Sejumlah fabrikator ini menawarkan keahlian terbaik dalam menggunakan performance steel SSAB Strenx®.

SSAB telah menunjuk Hytex Engineering Works Sdn Bhd di Malaysia. Fabrikator ini selalu berdedikasi pada keunggulan dalam beragam aspek, termasuk:

1.  **Kualitas Terbaik:** "Strenx® Certified Fabricator" selalu menyediakan produk dengan mutu terbaik, serta memenuhi standar industri tertinggi. Berkomitmen pada kualitas, fabrikator ini menjamin klien memperoleh komponen baja yang reliabel dan berkinerja tinggi untuk berbagai jenis aplikasi.

2.  **Inovasi:** Fabrikator ini memiliki rekam jejak inovasi yang telah teruji pada proses kerja dan produknya. Lebih lagi, fabrikator ini terus mengeksplorasi teknologi dan teknik baru yang meningkatkan efisiensi, mengurangi dampak negatif terhadap alam, serta mengoptimalkan kinerja produk.

3.  **Keberlanjutan:** Program Strenx® Certified Fabricator merupakan komitmen bersama terhadap praktik-praktik berkelanjutan. Fabrikator tersebut bertekad mengurangi dampak negatif terhadap alam dengan proses yang hemat energi, serta mempromosikan penggunaan produk baja SSAB yang ramah lingkungan.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, SSAB akan menyediakan pelatihan, dukungan teknis, dan akses eksklusif terhadap inovasi terkini dalam material baja bagi kalangan fabrikator. Tujuannya, meningkatkan keunggulan dan inovasi di industri.

Sara Maltén, Director Customer Networks, SSAB, mengomentari peluncuran inisiatif ini: "Kami gembira memperluas jaringan 'Strenx®Certified Fabricator' ke Malaysia. Dengan jaringan ini, kami menciptakan komunitas yang mengutamakan keunggulan agar pelaku industri dapat berkembang, berinovasi, dan bekerja sama untuk meningkatkan standar fabrikasi baja struktural."

SSAB adalah produsen baja yang berbasis di Nordik dan Amerika Serikat. SSAB menawarkan berbagai produk dan layanan bernilai tambah. Dalam proses pengembangan produk, SSAB juga melibatkan para klien. Dengan demikian, SSAB ikut membangun dunia yang lebih kuat, ringan, dan berkelanjutan. Karyawan SSAB tersebar di lebih dari 50 negara. SSAB memiliki sejumlah pabrik di Swedia, Finlandia, dan Amerika Serikat. SSAB terdaftar di Bursa Efek Nasdaq Stockholm dan Nasdaq Helsinki. www.ssab.com
Ikuti akun SSAB di media sosial: FacebookInstagramLinkedInTwitter dan YouTube

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024