Jakarta (ANTARA) -
Cleveland Cavaliers menang meyakinkan 136-106 atas Toronto Raptors pada pertandingan pembuka musim NBA 2024-2025 di Scotiabank Arena, Toronto, pada Kamis WIB.

Evan Mobley mencetak skor tertinggi 25 poin setelah memasukkan 9 tembakan dari 14 percobaan, sementara Donovan Mitchell menambah 21 poin.
 
Caris LeVert, yang sangat memasukkan 8 dari 9 upaya tembakan, menorehkan 19 poin, sedangkan Jarrett Allen menambah 14 poin. Cleveland mencapai keunggulan terbesar 33 poin dalam laga ini.
 
Menurut laman NBA, kemenangan Cavaliers pertama dalam lima pertandingan pembuka musim melawan Toronto. Mereka mengungguli Raptors 68-38.
 
Untuk Raptors, Scottie Barnes menjalani debut musim yang mengecewakan dengan hanya mencetak 9 poin dari 14 percobaan tembakan. 

Chris Boucher mencetak 18 poin, sementara Gradey Dick menambah 16 poin. Guard Immanuel Quickley mencetak 13 poin dalam 14 menit sebelum keluar karena cedera.

Baca juga: Lillard cetak 30 poin, Bucks kalahkan 76ers pada laga pembuka
 
Cleveland mengakhiri paruh pertama dengan 69-49 setelah mencetak laju poin 20-4 dalam lima menit terakhir.

Raptors membuat enam turnover selama periode tersebut, yang dimanfaatkan Cavaliers dengan mencetak lima dunk, termasuk tiga dari Jarrett Allen.
 
Pertandingan ini juga menjadi pembuka musim ke-30 Raptors di NBA, di mana mereka menyambut mantan bintang seperti Damon Stoudamire, T.J. Ford, dan Jerome Williams.

Namun, performa di lapangan tidak memenuhi harapan, dengan Toronto membuat 19 turnover yang menghasilkan 30 poin bagi Cleveland. 

Cavaliers selanjutnya Detroit Pistons pada akhir pekan ini, sementara Raptors  menjamu Philadelphia 76ers pada Sabtu WIB.

Baca juga: LeBron-Bronny James ukir sejarah tampil bersama di laga pembuka Lakers

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024