Sydney, (ANTARA/PRNewswire)- CHiQ baru saja meraih sejumlah penghargaan dari dua lembaga terkemuka di Australia, Canstar Blue dan Finder, atas kualitas produk yang luar biasa, serta ulasan pengguna yang positif. Pencapaian ini memperkuat status CHiQ sebagai pemimpin pasar internasional.

Baru-baru ini, CHiQ menerima berbagai penghargaan dari dua organisasi Australia terkemuka yakni, Canstar Blue dan Finder, atas kualitas produknya yang luar biasa serta mendapat ulasan yan baik dari pengguna yang baik. Hal ini menegaskan kembali kepemimpinan brand ini di pasar internasional.

Kulkas dua pintu (top-mount) merupakan kategori produk terlaris di pasar Australia. Dalam survei tahunan Canstar Blue pada 2024, CHiQ memperoleh penghargaan bergengsi "Best Performance" setelah sukses membuat standar kinerja di industri. Canstar Blue, lembaga penilai kepuasan pelanggan di Australia, mengevaluasi masukan lebih dari 6.000 konsumen Australia, serta menilai kinerja produk secara menyeluruh. Maka, penghargaan ini memiliki kredibilitas yang tinggi.

CHiQ terus memimpin efisiensi energi dan keunggulan produk, serta memperoleh pengakuan luas dari konsumen dan berbagai pihak yang mengulas produk berkat kinerja produk yang baik, serta harga terjangkau. Selama bertahun-tahun, CHiQ telah menjadi pelaku industri yang membuat standar efisiensi energi di seluruh dunia. Misalnya, CHiQ menjadi produsen pertama yang melansir kulkas inverter hemat energi berkapasitas 200-500 liter dengan peringkat efisiensi energi bintang-lima di Australia. Maka, CHiQ tak hanya menghadirkan produk berkinerja tinggi di pasar global, namun juga mendorong tren perkembangan industri.

Lembaga penilai produk lain di Australia, Finder, menyerahkan berbagai penghargaan kepada CHiQ setelah melakukan kajian tahunan edisi 2024 yang mengulas produk kulkas dan lemari pembeku (freezer). Kajian ini melibatkan ribuan konsumen Australia.

Produk lemari pembeku CHiQ berhasil meraih gelar "Most Reliable", "Loved Brand", dan "Value", sedangkan gelar "Loved Brand" diperoleh CHiQ selama dua tahun berturut-turut. Pengakuan ini mencerminkan apresiasi konsumen yang sangat positif. Kulkas CHiQ juga meraih gelar "Value" dengan skor impresif, 4,9.

Dalam beberapa tahun terakhir, CHiQ selalu menjalankan pendekatan visioner ketika mengembangkan fitur optimalisasi produk dan efisiensi energi. Dengan memenuhi beragam ekspektasi konsumen, CHiQ menarik perhatian luas dari kalangan peritel dan konsumen. Membuat berbagai perkembangan di industri, CHiQ memperbarui teknologi inverter pada chest freezer, serta memperkenalkan fitur hybrid dual-temperature switching pada lemari pembeku. Inisiatif tersebut meningkatkan efisiensi energi seri kulkas dua pintu. Dengan demikian, daya saing CHiQ turut meningkat pesat, serta memperoleh kepercayaan dan pengakuan konsumen global.

Ke depan, CHiQ tetap berkomitmen mendorong inovasi dan kualitas untuk menjadi merek unggulan di segmen pasar alat-alat rumah tangga dunia. Tujuannya, mewujudkan pengalaman yang lebih cerdas dan baik bagi konsumen di seluruh dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024