Jakarta (ANTARA) -
Rapper asal Amerika Cardi B mengumumkan bahwa ia membatalkan penampilannya di ONE Musicfest akhir pekan ini karena keadaan darurat medis.

Ditulis laman People, Rabu (23/10), Cardi menuliskan permohonan maafnya melalui akun X miliknya dan mengatakan sedang berada di rumah sakit untuk memulihkan diri dari keadaan darurat medis yang dialaminya selama beberapa hari terakhir.

"Saya sangat sedih harus berbagi berita ini, tetapi saya telah berada di rumah sakit untuk memulihkan diri dari keadaan darurat medis selama beberapa hari terakhir dan saya tidak akan dapat tampil di ONE Music Fest," tulis Cardi.

Baca juga: Cardi B dan Megan Thee Stallion berduet untuk album mini

"Hati saya hancur karena tidak bisa bertemu penggemar saya akhir pekan ini dan saya sangat berharap bisa hadir di sana. Bardi Gang - terima kasih atas pengertiannya dan saya akan segera kembali dalam keadaan lebih baik dan lebih kuat. Jangan khawatir. Saya sayang kalian semua," tulisnya.

Cardi tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang keadaan darurat medis tersebut. Namun, pada bulan Agustus, ia mengungkapkan bahwa ia merasa "lumpuh" dan "tidak dapat bergerak selama dua hari berturut-turut" setelah mengalami "kecelakaan aneh " yang hampir menyebabkan keguguran.

Penyanyi "I Like It" itu bercerita di X Space ia sedang menuruni tangga lalu terpeleset, namun ia mencoba bertahan dengan berpegangan pada pegangan tangga.

"Kaki saya masih terpeleset, dan saya agak terbentur. Saat terjatuh saya merasakan sentakan aneh, seperti bunyi letupan, dan saya tidak bisa benar-benar bangun," katanya.

Dia kemudian mengetahui bahwa ligamennya "robek" di panggulnya dan letaknya "tepat di tempat" kepala bayinya berada.

Ia pun haris mengalami pembukaan dan kontraksi setiap dua menit selama 24 jam penuh. Cardi juga harus dalam pemantauan dokter dan merasakan sakit tidak bisa bergerak selama dua hari berturut-turut.

Sementara itu, pada tanggal 15 Oktober, penyanyi rap "Bodak Yellow" itu tampil di depan publik di Victoria's Secret Fashion Show di New York City. Beberapa hari sebelumnya, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-32 dengan pesta yang dihadiri banyak bintang (dan bersumpah untuk " tidak minum lagi ").

Baca juga: Cardi B bintangi animasi "Baby Shark" jadi Sharki B

Baca juga: Cardi B dapat 4 juta dolar AS usai menangi kasus pencemaran nama baik

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024