Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Kamis malam.

Kondisi cuaca hujan ringan itu diprediksi terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu sekitar pukul 22.00 WIB.

Sementara itu hujan ringan terjadi di dua daerah sekitar pukul 19.00 WIB yakni Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada sore harinya. Sementara itu Jakarta Timur dan Jakarta Utara dalam kondisi berawan tebal. Lalu untuk Kepulauan Seribu cuaca berawan diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Pada Kamis pagi, hampir di seluruh wilayah Jakarta kondisi cuaca diprediksi berawan tebal. Beranjak ke siang hari, kondisi cuaca dengan awan tebal diprediksi terjadi di Kabupaten Kepulauan Seribu. Sementara itu di daerah lainnya diprediksi dalam kondisi cuaca berawan.

Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celcius. BMKG juga menyatakan bahwa kecepatan angin berkisar 3-14 kilometer (km) per jam.

Baca juga: BMKG imbau pelaku pariwisata waspadai gelombang tinggi di Labuan Bajo

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024