Jakarta (ANTARA) - Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza mengatakan dirinya percaya diri jika lini pertahanan timnya mampu membendung Lion City Sailors pada pertandingan ketiga Grup F AFC Champions League (ACL) II di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Kevin menjelaskan dirinya sadar Lion City Sailors memiliki kekuatan yang berbahaya, namun ia percaya dengan kemampuan rekan-rekan setimnya.
 
"Mereka adalah tim yang bagus. Mereka sudah mendapat tiga poin dan kami belum. Mereka lebih difavoritkan, tapi bermain di kandang, kami akan lebih baik dan kami harus memenangkan pertandingan ini," ungkap Kevin.
 
"Saya rasa mereka sangat berbahaya, tapi kami akan bisa untuk mencegah mereka di pertahanan," sambung kiper berpaspor Filipina tersebut.
 
Selain itu, Kevin menjelaskan jika rasa percaya diri ini muncul karena Persib Bandung akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.
 
Kiper Timnas Filipija itu berharap para pendukung Persib dapat menenuhi stadion serta memberi dukungan positif kepada Maung Bandung.
 
"Ketika ada fans, saya rasa kami bermain lebih baik. Jadi saya harap stadion akan penuh. Saya harap ini memberi semangat tambahan pada pemain sehingga bisa tampil lebih baik," pungkasnya.
 
Pada pertandingan kontra Lion City Sailors nanti, Persib Bandung dituntut mengamankan poin penuh untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya.
 
Diketahui kini Persib Bandung berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup F ACL II tanpa raihan poin, berjarak tiga poin dari Lion City Sailors di peringkat pertama.


Baca juga: Persib Bandung bidik tiga poin pertama pada ajang ACL II
Baca juga: Dedi Kusnandar yakin Persib Bandung bisa tampil lebih baik
Baca juga: Dokter tim Persib pastikan Tyronne del Pino dalam kondisi baik

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024