Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan timnya membidik tiga poin pertama pada ajang AFC Champions League (ACL) II ketika menjamu Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Bojan menjelaskan Persib Bandung harus segera bangkit setelah pada dua pertandingan Grup F sebelumnya takluk dari Port FC dan Zhejiang FC.

Pelatih asal Kroasia itu sadar jika pertandingan menghadapi Lion City Sailors tak akan mudah, terlebih di atas kertas, tim asal Singapura tersebut lebih diunggulkan.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka masuk ke Liga Champions dan bisa menang dari tim asal Cina (Zhejiang) yang di atas kertas lebih difavoritkan," ungkap Bojan.

"Jadi, mereka tentu saja merupakan tim yang bagus. Ini akan menyulitkan. Tapi, saya harap di stadion sendiri dan di hadapan fans, kami bisa mendapatkan hasil positif," sambungnya.

Baca juga: Dokter tim Persib pastikan Tyronne del Pino dalam kondisi baik

Secara keseluruhan, Bojan mengatakan timnya siap untuk melakoni partai penting nanti dan ada beberapa pemain yang kondisinya membaik setelah sempat cedera.

Mantan pelatih PSM Makassar tersebut menjelaskan jika bek Gustavo Franca sudah siap diturunkan, namun gelandang Mateo Kocijan masih diragukan untuk tampil.

"Gustavo kini sudah kembali jadi kami memiliki tambahan pemain di sektor pertahanan. Karena kami harus memainkan banyak laga maka penting untuk punya skuad lebih besar sehingga saya bisa lebih banyak pilihan pemain," pungkasnya.

Pada pertandingan kontra Lion City Sailors nanti, Persib Bandung dituntut mengamankan poin penuh untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya.

Diketahui kini Persib Bandung berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup F ACL II tanpa raihan poin, berjarak tiga poin dari Lion City Sailors di peringkat pertama.

Baca juga: Persib Bandung telan kekalahan 0-1 ketika bertandang ke Zhejiang FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024