Jakarta (ANTARA) - Alliance Laundry Systems (ALS), jenama perangkat laundry atau penatu kembali hadir di Expo Clean & Expo Laundry 2024. Dengan membawa merek-merek ternama seperti Speed Queen dan IPSO.

ALS menawarkan solusi penatu komprehensif yang dirancang untuk memberikan efisiensi dan keandalan tinggi. Melalui rangkaian produk berkualitas, ALS membantu para pelaku bisnis penatu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Pasar bisnis laundry di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan seiring dengan gaya hidup perkotaan serba cepat yang mendorong permintaan perangkat laundry yang lebih nyaman dan praktis. ALS menyediakan solusi untuk membantu para pelaku bisnis laundry memenuhi ekspektasi konsumen masa kini. Rangkaian merek premium kami, menawarkan solusi laundry yang sesuai dan selaras dengan visi operasional bisnis modern," ujar Sukree Kirai, Sales Director APAC Commercial dalam keterangannya pada Rabu.

Didirikan pada tahun 1908, ALS telah menyediakan perangkat cuci dan pengering berskala besar bagi bisnis yang menuntut efisiensi dan keandalan. ALS menawarkan merek perangkat penatu terkemuka yang masing-masing dirancang untuk memenuhi ragam kebutuhan bisnis penatu.

Baca juga: ALS perkuat bisnis lewat solusi penatu komersial premium

ALS memberdayakan mitra bisnisnya untuk memenuhi permintaan layanan penatu yang terus meningkat dengan menawarkan produk yang dikenal dengan daya tahan dan performa tinggi. Semua produk ALS dikembangkan melalui lima tahap ketat yang mencakup analisis elemen, pengujian komponen, pengujian daya tahan dan beban, pengujian lapangan, serta kontrol kualitas kelas dunia, guna memastikan kinerja dan keandalan yang unggul.

ALS melayani pelanggan di lebih dari 140 negara melalui jaringan berisi lebih dari 1.000 distributor, termasuk di Indonesia. Portofolio ALS yang terdiri dari lima merek terkemuka – Speed Queen, Huebsch, IPSO, UniMac, dan Primus – menawarkan solusi yang disesuaikan untuk laundromat, residensial, dan operasi penatu komersial.

Di Indonesia, ALS mengklaim telah menguasai pasar di berbagai sektor, termasuk laundromat, residensial, dan bisnis penatu komersial. ALS mengharapkan pertumbuhan yang berkelanjutan di beberapa tahun mendatang.

Pada ajang Expo Clean & Expo Laundry 2024, yang diselenggarakan pada 23-25 Oktober 2024, ALS akan menghadirkan berbagai perangkat penatu premium dan solusi. Acara ini memberikan kesempatan bagi ALS untuk terhubung dengan para pemilik bisnis yang mencari inovasi terbaru dan solusi penatu berkinerja tinggi yang sesuai dengan pasar Indonesia.

Baca juga: Jasa setrika arang masih bertahan di Pasar Raya Padang

Baca juga: Penatu modern tangkap peluang di masa pandemi

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024