Jakarta (ANTARA) - Dominator Esports menjadi satu-satunya tim dari Indonesia yang berhasil melanjutkan laga di 2024 Honor of Kings (HOK) Championship.

"Kami bangga mengetahui Dominator Esports bisa melanjutkan langkah ke top 3 di 2024 Honor of Kings Championship. realme juga bangga dengan realme 13+ 5G yang menjadi ponsel gaming resmi turnamen skala global tersebut," kata Pemimpin Humas realme Indonesia Krisva Angnieszca sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Rabu.

Turnamen 2024 Honor of Kings Championship fase pertama babak Knockout berlangsung di MGC Space, Jakarta, dari 18 sampai 20 Oktober 2024.

Tim Dominator Esports dalam ajang itu berhasil melaju ke babak tiga besar. Tim lain yang sudah dipastikan masuk ke babak tiga besar yakni BSE dari Malaysia.

Sisa satu tempat di babak tiga besar akan diperebutkan oleh beberapa tim, termasuk Tim Secret (Malaysia), Nova Esport (Malaysia), FE esport (Hongkong), dan Blacklist (Filipina).

Fase kedua babak Knockout 2024 Honor of Kings Championship akan dilaksanakan di Kemang Village Indoor, Jakarta Selatan, dari 25 sampai 27 Oktober 2024.

Baca juga: ATS Esports unggul di Samsung Galaxy Gaming Academy 2024
 
realme 13+ 5G. (ANTARA/realme)


Krisva menjelaskan, performa gaming lancar realme 13+ 5G didukung oleh prosesor Dimensity 7300 Energy, chipset 4nm yang saat ini tersedia di ponsel kelas menengah premium dan memiliki skor AnTuTu sebesar 750.000.

Ponsel realme 13+ 5G menggunakan teknologi konveksi sirkulasi dua arah untuk memastikan pembuangan panas optimal. 

Perangkat ini dipasangi sistem Stainless Steel Vapor Cooling dengan luas area pendinginan 6.050mm2.

Realme memadukan RAM LPDDR4x 12 GB yang dapat ditambah dengan mengaktifkan Dynamic RAM sampai 14GB hingga mencapai kapasitas maksimal 26 GB pada realme 13+ 5G.

Bagian penyimpanannya telah menggunakan teknologi UFS 3.1 sebesar 256GB yang mampu memberikan performa baca dan tulis data serta loading aplikasi cepat.

Baca juga: PUBG Mobile berkolaborasi dengan film "Venom: The Last Dance"

Dengan dukungan baterai 5000 mAh, ponsel realme 13+ 5G dapat digunakan untuk bermain game selama berjam-jam.

Ponsel ini juga hadir dengan 80W Ultra Charge, yang memungkinkan pengisian daya hanya selama lima menit untuk bermain gim selama satu jam.

Selain itu, perangkat menyediakan GT Mode, mode gaming yang sebelumnya tersedia secara eksklusif di realme GT Series.

Dengan mengaktifkan mode tersebut, ponsel akan dioptimalkan untuk berjalan pada performa puncak.

Pada ponsel realme 13+ 5G ada penyetelan spesial untuk game Honor of Kings, menghadirkan potensi performa 120fps.

Pengguna pun dapat menikmati performa 90fps yang stabil pada judul game seperti Free Fire, MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), dan PUBG (Player Unknown Battleground).

Selain GT Mode, ada fitur seperti Geek Power Tuning, Game Filters, Voice Changer, dan Focus Mode yang disediakan untuk mendukung kegiatan bermain gim.

Ponsel realme 13+ 5G menggabungkan fitur-fitur berteknologi kecerdasan artifisial seperti AI Clear Voice untuk kejernihan panggilan telepon yang ditingkatkan dan AI Smart Loop yang secara cerdas menyarankan aplikasi untuk berbagi konten tanpa hambatan.

Perangkat ini dipasarkan dengan harga Rp4.399.000 pada periode Flash Sale tanggal 25 Oktober 2024 mulai pukul 00.00 WIB. 

Baca juga: Bittime dan Palapa rilis GameFi berbasis Telegram incar tumbuh 10 kali

Baca juga: Kemenkominfo awasi judi daring disamarkan dalam bentuk gim

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024