Jakarta (ANTARA) - Pertandingan terakhir putaran pertama Grup 2 Liga 2 Indonesia 2024/25 antara PSIM Yogyakarta kontra Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida, Yogyakrta diumumkan mengalami perubahan jadwal.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Wendy Umar Seno Aji menjelaskan jika pertandingan yang sejatinya digelar pada Sabtu (26/10) diundur sehari menjadi Minggu (27/10).

Wendy menambahkan pada surat tentang Circular Penyesuaian Tanggal Kompetisi Pegadaian Liga 2 – 2024/2025 dengan Ref: 019/PSIM-PPL/X/2024, tertulis bahwa tanggal kompetisi baru untuk laga PSIM Jogja melawan Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, adalah 27 Oktober 2024.

"Ada penyesuaian tanggal untuk match PSIM Jogja melawan Persekat Tegal besok. Sesuai dengan surat dari PT LIB, pertandingan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 27 Oktober 2024," ujar Wendy.

"Tempatnya tetap di Stadion Mandala Krida. Jam pertandingan juga sama. Dimulai pukul 15.00 WIB seperti biasanya," sambungnya.

Baca juga: PSIM Yogyakarta pinjam Figo Dennis dan Arlyansyah dari Persija Jakarta

Lebih lanjut, Wendy turut meminta para suporter dari PSIM Yogyakarta untuk menghadiri pertandingan tersebut dan memberikan dukungan kepada skuad asuhan Seto Nurdiantoro.

"Ingat tanggalnya ya teman-teman, dan datang ke Mandala Krida untuk mendukung PSIM Jogja. Semoga bisa meraih kemenangan di laga home penutup putaran pertama babak penyisihan ini. Gayengkan MKYK Minggu ngajeng," pungkasnya.

Diketahui kini PSIM Yogyakarta tengah dalam tren positif dan menempati posisi pertama klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Terbaru Rafael Rodrigues serta kolega dapat mengalahkan tuan rumah Persiku Kudus pada pekan ketujuh dengan skor telak 5-0 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Minggu lalu.

Kemenangan ini membuat mereka tercatat melewat empat pertandingan tak terkalahkan pada pertandingan Grup 2 Liga 2 Indonesia. Diketahui terakhir kali Laskar Mataram menelan kekalahan adalah pada pekan ketiga ketika takluk dari Persipa Pati 1-3.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024