Iya benar (kemah), enggak di hotel menginap-nya, katanya di tenda
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Arifatul Choiri Fauzi mengatakan para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih periode 2024 -2029 akan menginap di tenda saat menghadiri kegiatan pembekalan di Kompleks Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, akhir pekan ini.

"Iya benar (kemah), enggak di hotel menginap-nya, katanya di tenda," kata Arifatul Choiri Fauzi, di Jakarta, Selasa.

Pihaknya belum mengetahui secara detil rangkaian kegiatan tersebut.

"Tidak tahu ya, kalau di base camp militer, mungkin ada baris berbaris," kata Arifatul Choiri Fauzi atau yang karib disapa Arifah ini.

Baca juga: Christina Aryani harap tak disuruh "push up" saat di Akmil Magelang

Dalam kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada 25-27 Oktober 2024 itu Presiden Prabowo Subianto akan memberikan petunjuk dan arahan teknis kepada masing-masing kementerian supaya mereka dapat saling mengenal satu sama lain.

"Rencana, beliau akan mengumpulkan kami kembali dalam satu kegiatan di Akademi Militer di Magelang," ujar Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prasetyo Hadi.

Kegiatan di Magelang tersebut bersifat penting. Pasalnya, selain sebagai pembekalan program, juga menjadi ajang untuk mempererat kerja sama di masing-masing kementerian/lembaga.

Baca juga: Prabowo samakan visi dan sampaikan program 100 hari di Akmil Magelang
Baca juga: Fadli Zon antusias sambut retret Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024