Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Adhya Pictures bersama Peregrine Studios telah mengumumkan daftar pemain yang akan terlibat dalam film terbaru "Yakin Nikah" dan direncanakan tayang di bioskop pada tahun 2025.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa, film "Yakin Nikah" diadaptasi dari serial YouTube yang ditonton lebih dari 14.9 juta kali. Film tersebut akan disutradarai oleh Pritagita Arianegara, dan ditulis oleh Ernest Prakasa, Sigit Sulistyo, Bene Dion serta Erwin Wu.

"Setelah proses persiapan yang panjang bersama Studio Peregrine, termasuk pemilihan cast dan kru secara cermat, kami siap memasuki tahap shooting," kata produser film "Yakin Nikah" Shierly Kosasih.

Baca juga: Westny DJ akui banyak belajar dari serial web "Yakin Nikah"

Dia menambahkan, "Mengingat kesuksesan series ini, tentu kami tidak ingin mengecewakan para penggemar. Kami berkomitmen menghadirkan kualitas terbaik, baik dari segi cerita, akting, hingga keseluruhan produksi".

Deretan aktor dan aktris juga akan terlibat dalam film tersebut, antara lain Enzy Storia, Maxime Bouttier, Jourdy Pranata, Amanda Rigby, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Agnes Naomi, Lukman Sardi, Agung Karmalogy, Indian Akbar, dan Ben Jeffrye.

Film "Yakin Nikah" mengikuti perjalanan Niken, seorang perempuan independen yang harus menghadapi keputusan besar dalam hidupnya. Ketika mantan tunangan dan kekasihnya yang sekarang sama-sama ingin melamarnya, Niken terjebak dalam pusaran cinta penuh dilema.

Baca juga: Adhya Pictures siap merilis film tentang sepak bola "Forza"

Apakah dia harus mengambil langkah besar menuju pernikahan, dan jika ya, siapa yang seharusnya menjadi pasangannya?

Tidak hanya menghadirkan kisah Niken yang akan membuat penonton tersenyum dan terharu, "Yakin Nikah" juga akan menampilkan karakter-karakter lain untuk memperkaya dinamika film tersebut. "Yakin Nikah" bukan hanya cerita tentang cinta, tetapi juga tentang perjalanan menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan terbesar dalam hidup.

“Saya merasa film ini bisa menjadi cermin bagi banyak orang. Bukan hanya untuk mereka yang berada di ambang pernikahan, tetapi juga bagi siapa saja yang pernah mempertanyakan arah hubungan mereka,” kata Shierly.

Nantikan penayangan film "Yakin Nikah" di layar lebar tahun depan.

Baca juga: Kisah keluarga Indonesia Timur dalam film "Kaka Boss"

Baca juga: Cerita Ernest Prakasa buat film hitam-putih untuk "JESEDEF"

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024