Bali (ANTARA News) - Calon Presiden Prabowo Subianto meminta agar semua pihak tidak membuang-buang tenaga untuk mencari kesalahan orang dan menjelek-jelekkan orang lain.

"Jangan buang tenaga untuk mencari kesalahan orang lain," katanya saat kampanye di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali, Sabtu.

Karena itu, ia meminta agar pendukungnya jangan terlibat hal-hal yang negatif. "Kami inginkan hal yang positif, anak-anak muda kita lihat ke depan, masa depan gemilang Indonesia," kata mantan Danjen Kopassus.

Ia meyakini dan percaya Indonesia akan bangkit dan dihormati bangsa-bangsa lain. "Kami menjaga kehormatan untuk kepentingan seluruh Rakyat Indonesia," katanya.

Dikatakannya pakar-pakar pendukungnya berkeyakinan, pasangan Prabowo-Hatta bisa memberantas korupsi. "Kami akan perkuat KPK, polisi, kejaksaan, TNI," tegasnya.

Ia menambahkan pihaknya juga akan meneruskan program pemerintahan sebelumnya, pengentasan kemiskinan.

"Jadi tidak usah pakai kartu ini dan itu, kita akan memperbaiki seluruh jasa kesehatan dan sekolah di sekolah Indonesia. Jalan akan diperbaiki, karena kita yakin kekakayaan Indonesia bisa diamankan untuk Rakyat Indonesia," katanya.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti oleh dua capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

(R021/Z003)

Pewarta: Riza Fahriza
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014