Jakarta (ANTARA) - Kazee Digital Indonesia siap menggelar acara pertemuan "Kazee Summit 2024" pada 5 November 2024 di Jakarta untuk mengeksplorasi bagaimana kecerdasan buatan secara signifikan mengubah cara bisnis menjalankan strategi komunikasi dan pemasaran kepada masyarakat.
 
Dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa, Kazee Summit 2024 mengangkat tema "PR & Marketing in the Age of Artificial Intelligence" untuk melihat peluang baru bagi perusahaan dalam berinteraksi dengan audiens secara lebih efektif, personal, dan mendalam menggunakan AI. 
 
"Dengan adanya generatif AI, inovasi Kazee.AI bisa meningkatkan produktivitas PR & Marketing 10 kali lipat. Di antaranya adalah kita bisa menghasilkan insight secara instan,” kata CEO Kazee Digital Indonesia Ariya Sanjaya.

Baca juga: Startup Kazee resmi bermitra dengan Lintasarta
 
Kazee Summit akan menampilkan diskusi dalam berbagai topik penting, seperti masa depan perusahaan di tengah gempuran teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Selain itu, Kazee Summit 2024 juga akan dibuka dengan peluncuran Kazee.AI sebagai teknologi buatan anak bangsa.
 
Acara tersebut diharapkan dapat menjadi wadah bagi para ahli dan praktisi industri untuk berbagi wawasan tentang inovasi yang dihadirkan AI (kecerdasan buatan), serta tantangan yang perlu dihadapi di masa depan.
 
Dengan mempertemukan para pakar dan praktisi, Kazee Summit 2024 akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memahami tren terbaru di bidang AI, sekaligus memperluas jaringan dengan profesional dan pemimpin industri yang tengah mengarahkan masa depan PR (hubungan masyarakat) dan pemasaran di era digital yang semakin dinamis.

Baca juga: NoLimit rilis IndSight bantu praktisi PR olah data dari media sosial
 
Nantinya, ada sejumlah pembicara yang akan ikut serta dalam acara tersebut, antara lain Erwin Haryono (Former Director of Communication Bank Indonesia), Faizal Rochmad Djoemadi (Direktur Utama PT POS Indonesia), Nurlaela Arief (Director of Communication SBM ITB), dan pembicara lainnya.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang Kazee Summit 2024, kunjungi laman situs resminya https://kazee.id/summit2024.

Baca juga: AI akan ubah industri "marketing"

Baca juga: LinkedIn: 3/4 profesional pemasaran Indonesia percaya diri gunakan AI

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024